Jurgen Klopp Semringah, Liverpool Dapat Solusi di Saat Banyak Pemainnya Cedera

Jurgen Klopp janjikan Takumi Minamino kesempatan lebih setelah ia ikut membobol gawang Arsenal dalam peran cameo di laga yang berakhir 4-0 tersebut.

Gilabola.com –  Pemain internasional Jepang itu lagi-lagi dimainkan Klopp dari bangku cadangan. Namun, ia sukses mencetak gol ke gawang The Gunners dan ikut membawa The Reds menang telak di laga sengit itu.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sebelumnya sudah mencetak tiga gol sejauh musim ini, dan semuanya tercipta di ajang Piala Liga. Namun, Minamino hanya bermain dua kali sebagai pemain pengganti di Liga Premier.

Akhirnya, ia mampu menambah koleksi golnya – hanya satu menit setelah ia diturunkan Jurgen Klopp menggantikan Diogo Jota di laga kontra skuad asuhan Mikel Arteta tersebut. Minamino berhasil memanfaatkan umpan silang mendatar yang disodorkan Trent Alexander-Arnold dan membawa The Reds unggul 4-0 di menit 77.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan absennya Roberto Firmino yang tengah cedera hamstring, Jota yang alami masalah lutut di laga ini, lalu Divock Origi yang sedang sakit, sementara dua andalan lini depan Mohamed Salah dan Sadio Mane yang akan segera ambil bagian di Piala Afrika pada bulan Januari, Klopp pun menjanjikan peran besar dan kesempatan bermain lebih banyak pada Minamino selama beberapa pekan mendatang.

“Anda tak bisa bayangkan, bagaimana senangnya saya memiliki Taki. Dia dalam momen luar biasanya dan hari ini dia sudah menjadi solusi kami di keempat posisi, saya pikir,” tandas Klopp, seperti dilansir Liverpool ECHO.

“Lima posisi sebenarnya, karena dia sama-sama bisa dimainkan di delapan posisi dan di ketiga posisi di lini depan. Dia benar-bear berada dalam momen bagus, dan anda lihat itu,” tambah Jurgen Klopp.

“Saya sangat yakin dia bermain sangat bagus untuk Jepang di pertandingan internasional. Sekarang dia di sini dan sangat penting bagi kami,” ujar pelatih asal Jerman itu.

“Kami sangat senang, semua orang di sini sangat senang dengan permainannya dan dia ikut mencetak gol. Cara dia bermain hari ini menggambarkan bagaimana bagusnya dia dalam berlatih saat ini. Dia akan dapatkan menit bermain lebih banyak, saya tidak ragu soal itu,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO