Jurgen Klopp Tak Akui Bintang RB Leipzig Ke Liverpool

Manajer Liga Inggris Jurgen Klopp ngotot tak mengakui jika satu bintang RB Leipzig akan bergabung ke Liverpool.
Manajer Liga Inggris Jurgen Klopp ngotot tak mengakui jika satu bintang RB Leipzig akan bergabung ke Liverpool.

Manajer klub Liga Inggris Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan tetap bersikeras jika sosok Naby Keita (22 tahun) TIDAK AKAN bergabung dengan klub dari RB Leipzig di Januari mendatang. Nah looo…

Dikabarkan jika kesepakatan yang terjadi antara kedua klub bisa membuat sang gelandang pindah ke Anfield di musim panas, namun kabar yang beredar belakangan malah mengatakan transfer sang pemain bisa saja dipercepat waktunya.

Pada saat ditanya apakah Naby Keita pasti akan datang ke Merseyside lebih cepat dari rencana semula yang sudah dikabarkan, Klopp dengan tegas mengatakan bantahan dirinya melalui Sportsmole.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Tidak! Dia adalah pemain Leipzig. Bagaimana kami akan menjawab semua kabar ini? Saya kira kami tidak akan berbicara soal transfer apapun,” bantahnya dengan sedikit merasa heran.

“Ada kesepakatan dengan klub bahwa dia bisa saja datang di bulan Juni atau Juli ke Liverpool. Tidak ada hal lain yang perlu kami katakan lagi soal itu ya. Kami tidak benar-benar terlalu memikirkannyalah.”

“Mereka bilang juga kalau mereka tidak perlu menjual sang pemain lebih cepat lagi. Mengapa juga mereka harus melakukannya? Jadi jelas karena itulah mengapa kami tidak mau memikirkannya juga,” pungkasnya bagai memberikan balasan.

Naby Keita sendidir sudah berhasil mencetak setidaknya dua gol dalam 12 penampilan di Bundesliga dan dua kali di total lima penampilan dirinya di gelaran Liga Champions musim ini. Apakah dirinya memang tidak akan jadi ke Anfield?