Jurgen Klopp Tak Mau Tertipu Taktik Underdog Manchester United

Gilabola.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut timnya hanyalah underdog jelang pertemuan melawan juara bertahan Liverpool di Anfield pada Minggu (17/1) malam WIB, tapi Jurgen Klopp tak mau lengah dan tertipu dengan tag favorit timnya.

Due panas dan sengit akan tersaji di Merseyside saat dua rival klasik Liverpool dan Manchester United akan saling bunuh dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-18, dengan rivalitas akan semakin menarik karena ada pertaruhan puncak klasemen di laga ini.

The Red Devils secara mengejutkan berhasil naik ke posisi teratas usai mengalahkan Burnley 1-0 di Turf Moor, membuka keunggulan tiga poin dari The Reds yang di laga sebelumnya kalah 1-0 dari Southampton di St Mary’s, laga yang membuat Jurgen Klopp kesal dan mengungkit-ungkit rekor penalti United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jelang pertemuan ini, Ole Gunnar Solskjaer mencoba mengalihkan beban pertandingan ke Liverpool dengan mengklaim pada hari Jumat bahwa akan mengejutkan jika timnya bisa menang di Anfield atas tuan rumah, mengatakan, “Kami hanyalah para penantang, mereka adalah para juara.”

Kini manajer Liverpool Jurgen Klopp langsung beraksi. Bos Jerman itu tak mau tertipu dengan taktik underdog Manchester United, menegaskan bahwa The Red Devils selalu merupakan tim bagus karena selalu memiliki pelatih bagus dan para pemain dengan kualitas hebat.

“Saya telah lima tahun di Inggris dan United tidak pernah menjadi underdog,” katanya kepada wartawan. “Mereka tidak mungkin menjadi underdog. Mereka selalu tim yang bagus, selalu memiliki pemain hebat, selalu punya manajer dan pelatih yang sangat bagus. Itu selalu ada dan sekarang mereka berada di puncak klasemen. Seperti itulah kenyataanya.”

“Mereka tidak bisa menjadi underdog, tapi kami bermain di kandang dan kami tidak melihat diri kami dengan rendah diri atau apapun hanya karena mereka berada di depan kami di papan klasemen. Kami harus dominan dalam pertandingan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO