Jurgen Klopp Targetkan Robert Lewandowsi Pada Bursa Transfer 2022 Mendatang

Gilabola.com – Liverpool hanya mendatangkan Ibrahima Konate selama bursa transfer musim panas 2020 lalu, tapi mereka siap datang dengan lebih ambisius pada pasar transfer 2022 mendatang dan target utama mereka adalah penyerang tengah.

Menurut laporan Fichajes, Liverpool saat ini menargetkan transfer Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas mendatang dengan tujuan untuk memberikan upgrade kualitas di tingkat individu pada opsi striker sentral mereka.

Manajer Jurgen Klopp menilai bahwa Robert Lewandowski adalah kepingan terakhir dari taktiknya di Anfield untuk bersaing dengan klub-klub terbaik Premier League lain seperti Manchester City, Chelsea, dan Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selama ini Liverpool mengandalkan Roberto Firmino sebagai penyerang nomor 9, tapi pemain internasional Brasil itu lebih berkarakter sebagai pemain dengan mobilitas tinggi yang terlibat dalam permainan ketimbang striker sentral yang bisa tampil dominan di area kotak penalti lawan.

Jurgen Klopp masih memiliki Divock Origi, namun striker Belgia tidak tampil di level yang diharapkan taktisi Jerman, sementara Diogo Jota juga bukan striker tengah murni melainkan penyerang sayap seperti halnya Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Mantan bos Borussia Dortmund tahu betul bahwa skuadnya membutuhkan lebih banyak kualitas untuk tidak hanya bersaing di Premier League, tapi juga sekali lagi memperjuangkan kejayaan di Liga Champions.

Jurgen Klopp membidik Robert Lewandowski karena pernah bekerja sama dengan striker internasional Polandia itu di Signal Iduna Park dan yakin bahwa pemain berusia 33 tahun itu akan memberikan upgrade kualitas yang luar biasa di sektor serangan raksasa Merseyside.

Liverpool juga ingin memanfaatkan situasi pemilik 125 caps dan 72 gol untuk negaranya tersebut yang menurut laporan di Jerman, via Kicker dan Bild, bahwa dia meminta direksi Bayern Munchen untuk mengizinkannya pergi dan mencari tantangan baru ketika kontraknya tinggal setahun lagi (2023) pada musim panas 2022 mendatang.

Pilihan pergi ke Liverpool menarik baginya karena dia akan bergabung dengan klub yang telah menjadi unit kesatuan tim yang sudah matang dan bahwa dia akan bertemu lagi dengan pelatih yang membuatnya menjadi penyerang kelas dunia, Jurgen Klopp.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO