Jurgen Klopp Tetap Disayang Fans Liverpool Meski Terbukti Salah

Jurgen Klopp Tetap Disayang Fans Liverpool Meski Terbukti Salah

Jurgen Klopp ternyata akan tetap disayang fans Liverpool, tak peduli meski ia terbukti salah sekalipun. Permainan pikiran sang manajer yang baru ia utarakan soal semua rival membuat fans The Reds terkagum-kagum.

Sebelumnya Jurgen Klopp sudah mencuri perhatian saat berbicara pada konferensi persnya menjelang pertandingan Liga Premier Reds dengan Leicester City di Anfield. Pelatih Liverpool itu sempat ditanya apakah ia berpikir City menang saat memainkan sebagian besar laga mereka sebelum The Reds dalam gelar gelar mereka merupakan keuntungan atau tidak.

Jurgen Klopp dengan santai menolak melihatnya seperti itu dan berkata: “Bagi saya itu tidak ada bedanya sama sekali. Saya berharap jika Manchester City akan bisa memenangkan setiap pertandingan mereka. Saya berharap mereka akan mengalahkan Newcastle tetapi saya masih akan menonton pertandingan.”

Dan dia akan senang dengan apa yang dia tonton pada akhirnya. Luar biasanya, Newcastle bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan City 2-1 di St. James Park, dengan tendangan Sergio Aguero setelah hanya 24 detik dibatalkan oleh gol babak kedua dari Salomon Rondon dan Matt Ritchie, yang terakhir penalti.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Banyak penggemar The Reds dengan cepat memuji mantan bos Liverpool, Rafael Benitez, serta yang lain – dengan ejekan lidah – mengklaim bahwa komentar Klopp sebelumnya adalah bentuk permainan pikiran yang jenius untuk menekan Pep Guardiola. Jika apa yang ia bilang salah (City menang), fans tetap memuji kalimat Klopp.

Jurgen Klopp tetap dipuji meski jika Manchester City menang sekalipun

Media sosial langsung diramaikan oleh komentar pujian fans Liverpool yang kagum akan permainan pikiran Jurgen Klopp. Mereka semakin menyintai sang manajer dan tak peduli jika nantinya Klopp akan benar atau tidak pendapatnya.

“Jurgen Klopp bilang sebelum laga,’Saya berharap City akan menangkan semua laga mereka’. Kenyataanya, Newcastle malah menang 2-1 lawan City. Benar-benar permainan pikiran!” puji pemilik akun MrRedzLFC.

“Permainan kata-kata Klopp benar-benar gila seperti biasanya. Yang ia bilang bahkan sanggup memicu baik Rafa dan Pep Guardiola sekaligus,” balas pemilik akun lainnya dengan kagum.

“Liverpool perlu sikap Klopp yang unik seperti ini lagi,” timpal pemilik akun AmyLFC11 tak kalah terpesona. Ia juga tak peduli jika ucapan Klopp nantinya akan berbeda dengan kenyataan.