Jurgen Klopp Tolak Istirahatkan Mohamed Salah Saat Liverpool vs Brighton

Liverpool memiliki jadwal pertandingan di Liga Champions pada tengah pekan melawan Atletico Madrid, tapi Jurgen Klopp menegaskan bahwa dia akan tetap menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Brighton.

Jurgen Klopp mengesampingkan gagasan mengistirahatkan Mohamed Salah untuk pertandingan Liverpool kontra Brighton pada Sabtu (30/10) malam WIB, dengan mengklaim itu akan menjadi kejahatan untuk melakukannya.

Penyerang internasional Mesir saat ini memimpin daftar top skor Premier League dengan 10 gol yang luar biasa dalam sembilan penampilan, termasuk lesakan hattrick ke gawang Manchester United pada akhir pekan lalu di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hingga saat ini, Mohammed Salah merupakan penampil terbanyak di skuad The Reds, menjadi satu-satunya pemain di tim besutan Jurgen Klopp yang sudah mengamankan lebih dari seribu menit pertandingan (1.051 menit) di semua kompetisi.

Ada saran bahwa sudah saatnya pemain berusia 29 tahun itu untuk mendapatkan waktu istirahat melawan Brighton di Premier League terutama karena Liverpool akan menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions pada pertengahan pekan di Anfield.

Tapi manajer Jurgen Klopp dengan tegas mengatakan bahwa itu akan menjadi sebuah kejahatan untuk membangkucadangkan Mohamed Salah yang sedang on fire, apalagi The Seagulls juga merupakan lawan yang tak bisa dianggap remeh usai awal musim mereka yang mengesankan.

Ditanya apakah dia mungkin akan mengistirahatkan bintang Mesir, taktisi Jerman itu menjawab, “Jadi, lupakan bagian pertama dari pertanyaan Anda sepenuhnya, tolong! Untuk mengistirahatkan pemain melawan Brighton? Itu akan menjadi kejahatan!”

“Brighton terlalu bagus. Mereka memiliki awal musim yang brilian, ya mungkin hasil mereka baru-baru ini tidak begitu bagus, tetapi ini adalah pertandingan yang sangat spesial di liga. Mo [Salah] ingin bermain setiap menit. Dia belum pernah melakukannya, tapi dia ingin!”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO