Jurgen Klopp Tuntut Liverpool Main Dengan Marah Saat Jamu Manchester United

Liverpool bersiap menghadapi pertandingan krusial melawan Manchester United dalam usaha mereka untuk terus menjaga tekanan pada Manchester City di puncak klasemen Premier League.

Gila Bola – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menuntut skuad asuhannya untuk bermain dengan amarah dan rasa lapar yang tinggi jelang pertandingan mereka melawan Manchester United dalam laga lanjutan Premier League di Anfield pada Rabu (20/4) dini hari WIB.

The Reds akan datang ke pertandingan ini setelah mengamankan tiket ke babak final Piala FA dan menjaga harapan mereka untuk memenangkan empat trofi di musim ini saat mereka telah memenangkan Piala Liga, sementara mereka masih berada dalam perburuan gelar Liga Champions dan Premier League.

Saat ini Liverpool hanya berada satu poin di belakang Manchester City dengan tujuh pertandingan tersisa yang berarti bahwa mereka akan sangat membutuhkan kemenangan saat menjamu Manchester United dalam laga lanjutan Premier League mereka untuk terus menjaga jarak dengan pasukan Pep Guardiola

Namun terlepas dari musim mereka yang luar biasa dengan potensi memenangkan empat gelar dalam satu musim, manajer Jurgen Klopp mendesak para pemainnya untuk tetap menunjukkan rasa lapar yang besar dalam pertandingan mereka melawan Manchester United seolah-olah itu adalah tiga poin terpenting yang harus mereka dapatkan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia mengatakan kepada¬†Reuters,¬†“Kami harus marah dengan cara yang baik dan semua hal semacam ini. Kami harus tetap merasa lapar seolah-olah kami belum memenangkan apa pun, seperti ini kami masih memiliki nol poin dan itu adalah tiga poin terpenting dalam hidup. Itu sebenarnya sikap yang kami butuhkan untuk pertandingan ini karena kualitasnya terlalu tinggi dan mereka terlalu bagus untuk tidak berada dalam mood itu.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!