Jurgen Klopp Ungkap Alasan Roberto Firmino Absen Bela Liverpool Tadi Malam

Gilabola.com – Roberto Firmino secara mengejutkan tiba-tiba tidak masuk sama sekali dalam skuad ketika Liverpool menjamu Fulham di Anfield, dengan nama bek tengah rekrutan musim panas Ozan Kabak juga tidak berada dalam daftar pemain.

Manajer Jurgen Klopp kini ungkap alasan mengapa dirinya terpaksa meninggalkan Roberto Firmino dari skuad Liverpool untuk pertandingan melawan Fulham, mengatakan bahwa striker Brasil itu dan Ozan Kabak mengalami cedera dan membuat keduanya tidak tersedia.

Upaya The Reds untuk mempertahankan gelar telah banyak terganggu oleh berbagai masalah cedera di musim ini, dengan  Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip absen panjang, sementara nama lain macam Fabinho, Diogo Jota, dan Jordan Henderson juga sempat lama menepi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ozan Kabak, yang pindah ke Anfield dengan status pinjaman dari Schalke pada Januari, juga mengalami cedera pekan lalu, dan Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa Roberto Firmino telah ditambahkan ke daftar cedera Liverpool jelang pertemuan melawan Fulham tadi malam.

“Dua perubahan harus dilakukan karena sedikit cedera pada Ozan Kabak dan Roberto Firmino,” kata bos asal Jerman itu kepada Sky Sports. “Perubahan lain yang kami pikir sangat masuk akal. Kami berada dalam periode intens dan kami memiliki beberapa pemain yang baru kembali untuk mencoba dan memberikan Fulham pertarungan yang tepat.”

Sayangnya Liverpool justru malah melanjutkan performa mengerikan mereka di kandang usai menelan kekalahan 0-1 dari Fulham di Anfield pada Minggu (7/3) malam WIB lewat gol tunggal Mario Lemina di akhir babak pertama.

Kekalahan ini membuat untuk pertama kalinya dalam sejarah The Reds menelan kekalahan kandang di liga dalam enam pertandingan beruntun, sementara mereka juga sudah tanpa gol open play kandang di sepanjang tahun 2021 ini, miris!

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO