Jurgen Klopp Ungkap Line-up Liverpool di Crystal Palace

Jurgen Klopp Ungkap Line-up Liverpool di Crystal Palace

Gilabola.com – Jurgen Klopp umumkan line-up Liverpool yang akan dimainkannya di kandang Crystal Palace, Sabtu (23/11) malam ini.

Jika Klopp bisa mainkan Andy Robertson sebagai starter dalam laga ini, pelatih asal Jerman itu masih harus membangkucadangkan Mohamed Salah yang sebenarnya sudah mulai berlatih lagi pada tengah pekan ini.

Dengan berakhirnya jeda internasional pekan ini, the Reds mulai beraksi lagi dan kembali memburu tambahan tiga poin. Liverpool saat ini bertengger delapan poin di posisi teratas dan bisa lanjutkan kepemimpinan mereka dengan raih kemenangan ke-12 dalam 13 laga yang mereka lakoni musim ini. Mereka tentunya menghindari kekalahan di saat Manchester City bertemu Chelsea pada Sabtu malam waktu setempat atau Minggu (24/11) dinihari nanti.

Sementara kandang Palace terbukti pernah menjadi rintangan besar, The Reds bisa tetap optimistis karena mereka telah memenangkan seluruh dari lima tandang terakhir mereka ke Selhurst Park.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dalam laga nanti, Jurgen Klopp akan mainkan Alisson Becker sebagai starter di bawah mistar gawang, di belakang empat bek andalannya, yakni Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk dan Andy Robertson.

Akhir pekan ini, Andy Robertson telah berhasil membuktikan kebugarannya meskipun sempat alami masalah pergelangan kaki.

Di lini tengah, Fabinho akan bergabung dengan Jordan Henderson dan Gini Wijnaldum – yang bertambah kepercayaan dirinya setelah berhasil mencetak hat-trick untuk Timnas Belanda pertandingan internasional yang terakhir.

Ungtuk lini depan, Klopp akan mainkan barisan penyerang yang terdiri dari Sadio Mane dan Roberto Firmino, serta Alex Oxlade-Chamberlain yang mulai menggantikan Mohamed Salah. Pemain asal Mesir ini sebenarnya sudah pulih, bahkan sudah mulai berlatih lagi. Namun ia dianggap belum fit benar untuk tampil sebagai starter.

Nama pemain lainnya seperti Naby Keita, James Milner dan Divock Origi akan menjadi beberapa pemain pengganti lainnya yang menunggu di bangku cadangan. Demikian diungkapkan thisisAnfield.com.

Susunan Pemain 

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Wijnaldum, Henderson; Oxlade-Chamberlain, Mane, Firmino. Pemain pengganti: Adrian, Gomez, Milner, Lallana, Keita, Salah, Origi.

Crystal Palace: Guaita; Ward, Tomkins, Cahill, van Aanholt; Townsend, Kouyate, Milivojevic; McArthur, Zaha, Ayew. Pemain pengganti: Hennessey, Dann, Kelly, Schlupp, McCarthy, Meyer, Benteke.