Jurgen Klopp Ungkap Syarat Liverpool Bisa Kalahkan ‘Tim Terbaik Eropa’ Manchester City

Manajer Jurgen Klopp memberikan pujian yang besar bagi pasukan Pep Guardiola jelang pertemuan big match antara Liverpool vs Manchester City di laga lanjutan Premier League pada Minggu (3/10) malam WIB.

Jurgen Klopp memuji Manchester City sebagai tim terbaik di Eropa saat ini, mengakui bahwa Liverpool harus menampilkan performa terbaik dan momen yang tepat untuk bisa mengalahkan tim besutan Pep Guardiola.

Saat ini The Reds berada di puncak klasemen dengan 14 angka dari enam laga, tapi mereka hanya unggul satu angka dari juara bertahan The Citizens yang duduk di urutan kedua dengan 13 poin dari enam pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Liverpool sejauh ini adalah satu-satunya klub yang belum terkalahkan di Liga Inggris dan akan berusaha untuk mempertahankannya, meski mereka akan datang ke laga ini dengan hasil imbang 3-3 yang mendebarkan di kandang tim promosi Brentford selama akhir pekan.

Manchester City, sementara itu, berada dalam performa dahsyat sejak kekalahan 1-0 dari Tottenham Hotspur di pekan pertama, termasuk meraih kemenangan 0-1 atas Chelsea di Stamford Bridge selama akhir pekan dalam penampilan yang sangat dominan.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sadar betapa dahsyatnya kualitas tim asuhan Pep Guardiola, yang bahkan meraih kemenangan 1-4 di Anfield pada musim lalu, tapi taktisi Jerman juga optimis bahwa timnya bisa meraih hasil positif kali ini.

“Kami harus memainkan permainan sepak bola yang tepat untuk memiliki peluang, tetapi ini Anfield. Kami benar-benar menantikan pertandingan itu. Kami berada di momen yang bagus, itulah yang Anda harus miliki untuk memiliki peluang melawan mereka,” kata juru taktik berusia 54 tahun itu, dikutip via Sportskeeda.

“Bagi saya, mereka adalah tim terbaik di Eropa. Akhir pekan lalu mereka mengalahkan Chelsea, tim yang bagus, tetapi Manchester City jelas lebih baik pada hari itu. Kami harus bertahan di level tertinggi mutlak untuk bertahan dalam permainan dan memastikan gol yang kami cetak membuat perbedaan. Anda harus berani, bermain dengan kepercayaan diri, nakal di saat-saat tertentu, benar-benar menjadi versi terbaik Anda. Hanya dengan begitu Anda memiliki kesempatan untuk menang melawan mereka.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO