Jurgen Klopp Update Kondisi Cedera Enam Pemain Liverpool Jelang vs Brentford

Gilabola.com – Setidaknya ada enam-tujuh pemain Liverpool yang saat ini masih bermasalah dengan kebugaran mereka jelang pertandingan Premier League kontra Brentford dan kini manajer Jurgen Klopp mengungkapkan kondisi mereka.

Sementara Harvey Elliot sudah diketahui bakal cedera jangka panjang, manajer Liverpool Jurgen Klopp kini memberikan informasi mengenai perkembangan kebugaran enam pemainnya yaitu Roberto Firmino, Thiago Alcantara, Naby Keita, Trent Alexander-Arnold, James Milner, dan Neco Williams.

Taktisi Jerman mengungkapkan bahwa Roberto Firmino kini sudah siap untuk diseleksi dalam pertemuan The Reds kontra Brentford, dengan penyerang Brasil itu terakhir bermain selama laga imbang kontra Chelsea dan telah melewatkan empat pertandingan terakhir tim karena cedera hamstring.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Bobby sudah berlatih selama dua atau tiga hari, jadi dia sudah siap untuk diseleksi,” kata Jurgen Klopp kepada situs resmi Liverpool. “Dia akan berada dalam latihan normal dan kemudian kami harus membuat keputusan apakah kami membawanya bersama kami atau tidak. Porto, 100 persen dia siap. Kontra Brentford? Kita lihat nanti.”

Sementara Roberto Firmino mungkin tersedia, tetapi duo gelandang Naby Keita (cedera kaki) dan Thiago Alcantara (cedera betis) akan absen pada pertandingan Premier League melawan Brentford, dengan nama pertama baru saja mengalami cedera selama kemenangan tengah pekan kontra Norwich.

Trent Alexander-Arnold dan James Milner keduanya telah pulih dari penyakit dan tersedia lagi, tetapi Neco Williams masih akan mendapatkan penilaian lebih lanjut karena dia masih berjuang dengan masalah pergelangan kaki.

Liverpool saat ini berbagi puncak klasemen dengan Chelsea usai sama-sama meraih 13 poin dalam lima pertandingan, mencetak 12 gol dan hanya kebobolan satu gol, dan bahkan semua hasil pertandingan mereka sejak pekan pertama hingga pekan kelima sangat identik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO