Jurgen Klopp Yakin Bisa Bujuk Bintang Liverpool Teken Kontrak Baru

Jurgen Klopp Yakin Bisa Bujuk Bintang Liverpool Teken Kontrak Baru

Gilabola.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp dilaporkan yakin ia akan dapat membujuk gelandang asal Belanda untuk menandatangani kontrak baru di Anfield.

Georginio Wijnaldum yang lagi galau telah menjadi pemain kunci bagi Liverpool sejak ia bergabung dari Newcastle United pada tahun 2016, membantu The Reds memenangkan Liga Champions musim lalu dan memainkan peran kunci dalam performa luar biasa mereka di Liga Inggris musim ini.

Kontrak Wijnaldum saat ini akan kedaluwarsa pada akhir musim depan, dan akan menguntungkan bagi Liverpool jika mereka bisa membuat sang pemain mengkomitmenkan masa depannya ke klub.

Menurut media asal Spanyol Don Balon, Klopp yakin pemain berusia 29 tahun itu akan tetap tinggal di Anfield, dan disebut-sebut dalam laporan itu kesepakatan barunya akan membuat Wijnaldum tinggal di Liverpool hingga tahun 2024.

Jurgen Klopp mengerti fans masih suka Wijnaldum

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Don Balon juga menyatakan situasi kontrak Wijnaldum telah menarik perhatian dari raksasa La Liga Barcelona, ​​dan sepertinya ia bisa bermain untuk sebagian besar klub top dunia.

Meski begitu, ia juga tampaknya cocok bersama skuad Liverpool besutan Jurgen Klopp dan para penggemar akan benci melihatnya pergi, jadi berita terbaru tentang masa depannya ini akan membuat mereka sangat penasaran. Klopp mengerti kegelisahan fans klubnya dan mengusahakan sang pemain bertahan.

Liverpool begitu sering menjual pemain bintangnya bintang seperti Luis Suarez, Philippe Coutinho dan Raheem Sterling, tetapi tentunya sekarang berada dalam posisi di mana mereka dapat mempertahankan pemain top mereka karena memiliki peluang besar untuk menyabet lebih banyak trofi dan kesuksesan.

The Reds saat ini belum terkalahkan di Liga Inggris setelah 24 laga, mereka masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 70 poin, unggul 19 atas Manchester City di posisi kedua.