Juventus & Manchester United Bicarakan Pertukaran Antara Adrien Rabiot-Alex Telles

Gilabola.com – Kesulitan finansial memaksa klub-klub untuk mencari solusi transfer yang lebih realistis dan kini Juventus dan Manchester United dikabarkan bisa terlibat dalam pertukaran pemain untuk memberi win-win solution terhadap masalah dan kebutuhan masing-masing.

Menurut laporan Calciomercato, Manchester United dan Juventus ingin berbisnis satu sama lain musim panas ini dengan keduaklub tersebut dilaporkan tertarik dengan kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan bek kiri Alex Telles dan gelandang bertahan Adrien Rabiot.

Juara Italia sangat membutuhkan bek kiri karena Alex Sandro bukan lagi pemain seperti dulu. Adapun The Red Devils ingin menambah gelandang bertahan berkualitas di skuad mereka. Nemanja Matic semakin tua dan lambat sementara Fred dan Scott McTominay tidak cukup konsisten bermain di lini tengah klub secara reguler.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Klub-klub saat ini memang tengah menderita karena masalah krisis kesehatan, telah memberikan banyak masalah finansial bagi klub-klub manapun. Tidak adanya pendapatan dari para fans yang dilarang kembali ke stadion dan dari sumber lainnya semisal hak siar TV membuat banyak klub mengalami kesulitan pendapatan.

Kesepakatan pertukaran antara Manchester United dan Juventus kini diharapkan akan membantu kedua klub mengatasi masalah mereka tanpa harus mengeluarkan banyak uang transfer, dengan kedua pemain mungkin juga akan lebih berguna jika masing-masing pindah klub.

Alex Telles kesulitan bersaing dengan Luke Shaw yang menjelma sebagai bek kiri terbaik Premier League saat ini, sementara Adrien Rabiot harus melihat persaingan ketat di lini tengah Juventus yang penuh sesak dengan bakat besar macam Rodrigo Bentancur, Arthur Melo, Aaron Ramsey, dan Weston McKennie.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO