Juventus, PSG, Atletico Hingga Arsenal Ramai-Ramai Antri Perebutkan Jordan Henderson

Gilabola.com – Liverpool sedang mempertimbangkan untuk menjual kapten mereka Jordan Henderson musim panas ini dan laporan ini langsung memberikan gelombang peringatan kepada berbagai klub top Eropa.

Juventus dan Arsenal menjadi dua klub terbaru yang dikabarkan berminat untuk mengontrak Jordan Henderson, saat Paris Saint-Germain dan Atletico Madrid sudah lebih dulu dikaitkan dengan gelandang internasional Inggris itu.

Pemain berusia 31 tahun, yang memiliki dua tahun tersisa di kontraknya, menghadapi masa depan yang tidak pasti di Anfield setelah agennya tidak dapat menyetujui perpanjangan kontrak sang pemain dengan pihak manajemen klub.

Advertisement

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa pembicaraan antara kedua belah pihak saat ini telah berhenti dan sekarang tidak ada indikasi kapan pembicaraan akan dilanjutkan jika memang pembicaraan mengenai kontrak baru ini bisa berlanjut.

Sejumlah klub top Eropa kini telah siaga satu oleh situasi Jordan Henderson di Liverpool dan menunggu untuk mengambil kesempatan transfer jika pemain dengan 64 caps bersama The Three Lions itu benar-benar tersedia.

Liverpool tentu saja tak ingin mengulang kejadian pada Georginio Wijnaldum yang harus lepas dengan bebas transfer usai gagal menyetujui kontrak baru, dengan gelandang Belanda itu akhirnya meninggalkan klub untuk bergabung ke PSG tanpa uang transfer sepeserpun.

Atletico Madrid dan PSG kini disebut-sebut sebagai destinasi potensial bagi Jordan Henderson jika Liverpool memilih untuk menguangkannya musim panas ini, tetapi laporan terbaru menyebutkan bahwa Juventus dan Arsenal juga mengawasi situasi pemain berusia 31 tahun itu.

Jordan Henderson adalah salah satu dari hanya lima pemain yang pernah bermain hingga setidaknya 10 musim di Premier League untuk Liverpool, dengan dia merupakan salah satu pemain kunci dari kesuksesan mereka di era Jurgen Klopp yang memenangkan Liga Champions 2019 dan Premier League 2020.