Juventus Siapkan Langkah Transfer Untuk Kontrak Bek Manchester City Ini

Gilabola.com – Juventus sedang mempertimbangkan langkah untuk mengontrak bek Manchester City asal Spanyol Aymeric Laporte musim panas ini, menurut outlet Italia Tuttosport.

Dengan Aymeric Laporte menginginkan lebih banyak waktu bermain di Manchester City, sejumlah klub Eropa mulai menunjukkan minat untuk mengontrak pemain internasional Spanyol itu, dan Juventus menjadi salah satunya.

Nyonya Tua, bagaimanapun, harus bertarung melawan beberapa klub La Liga yang juga berminat atas jasanya, termasuk Barcelona, ​​​​yang juga dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun itu. Meski untuk saat ini, raksasa Catalan tampaknya tak punya kekuatan finansial sama sekali untuk bisa melakukan pembelian.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus saat ini memang sedang mencari bek tengah baru setelah bek internasional Turki Merih Demiral memutuskan untuk meninggalkan klub yang berbasis di Turin itu untuk pindah ke rival Serie A, Atalanta.

Sebenarnya Massimilinao Allegri tidak benar-benar kekurangan opsi di jantung pertahanan timnya yang masih memiliki duo bek veteran Italia Georgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, serta bek Belanda Matthijs de Ligt dan Daniele Rugani yang telah kembali dari masa pinjamannya.

Hanya saja menurut laporan dari Manchester Evening News, Juventus tertarik untuk mengontrak Aymeric Laporte dengan status pinjaman selama satu musim, tapi belum terungkap apakah itu termasuk dengan opsi pembelian permanen atau tidak.

Sementara itu, laporan lain dari 90min menyebutkan bahwa bek Prancis yang baru-baru ini membelot ke timnas Spanyol itu telah memberi tahu Manchester City tentang niatnya untuk meninggalkan klub musim panas ini, meski pihak klub bertekad untuk tetap mempertahankannya.

Menurut laporan, Aymeric Laporte tertarik untuk kembali ke La Liga, saat manajer Manchester City Pep Guardiola secara konsisten lebih menyukai duo Ruben Dias dan John Stones sebagai pilihan utama di barisan pertahanan The Citizens di musim lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO