Kabar Baik Bagi Man Utd, Marcus Rashford Bisa Kembali Berlatih Pada Akhir Bulan Ini

Gilabola.com – Manchester United mendapatkan dorongan besar dalam upaya mereka untuk memperjuangkan trofi Premier League musim ini, karena mereka akan mendapatkan Marcus Rashford kembali ke skuad mereka dengan lebih cepat.

Marcus Rashford dikabarkan menjalani kemajuan yang stabil setelah operasi bahunya pada dua pekan lalu dan kini dapat kembali berlatih dengan rekan-rekannya di Manchester United pada akhir bulan.

Pemain berusia 23 tahun itu sempat menunda operasinya karena tugas internasional di Euro 2020, meski dia kemudian mengaku menyesal karena jika tahu bakal mendapatkan peran minimalis di turnamen musim panas itu, dia bakal memilih untuk menjalani operasi pada bahunya dengan lebih cepat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi pada akhirnya, setelah pertemuan dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer dan dewan klub, pemain internasional Inggris itu kemudian memutuskan untuk melewatkan awal musim ini demi segera mengambil tindakan operasi pada bahunya.

Memang cedera bahu telah menghambat Marcus Rashford selama musim lalu, dengan dia dikabarkan bermain dengan penghalang rasa sakit selama putaran kedua musim lalu serta selama Euro 2020 bersama The Three Lions.

Awalnya dia diperkirakan baru bisa mulai berlatih pada akhir September dan baru akan siap bermain pada bulan Oktober, namun dia kini dikabarkan memiliki progres yang baik dalam pemulihan cederanya dan bisa memulai latihan ringan dalam sepuluh hari ke depan.

Dikabarkan bahwa Marcus Rashford telah melakukan pekerjaan treadmill air, pekerjaan resistensi, dan jongkok untuk membangun kekuatan dan kebugarannya. Dia kini hanya memiliki sedikit rasa sakit tetapi masih memakai penyangga.

Untungnya bahwa Manchester United cenderung memiliki jadwal yang mudah di awal-awal musim ini, terhindar dari ketemu sesama tim besar lebih dini, dan hanya akan melawan Southampton (A), Wolves (A), Newcastle United (H), West Ham (A), dan Aston Villa (H) pada lima laga berikutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO