Kabar Baik, Pogba & Ronaldo Sudah Latihan, Bisa Tersedia Saat Man Utd vs Brentford

Manchester United mendapatkan dorongan besar dalam upaya mereka untuk kembali ke jalur kemenangan saat Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba bisa tersedia untuk laga lanjutan Premier League mereka melawan Brentford.

Manajer interim Ralf Rangnick mendapatkan dorongan yang signifikan jelang laga lanjutan Premier League Manchester United melawan Brentford setelah Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba kembali ke pelatihan penuh bersama rekan-rekannya.

Penyerang internasional Portugal telah absen dalam dua pertandingan terakhir The Red Devils melawan Aston Villa yang berakhir dengan kemenangan 1-0 di Piala FA dan skor imbang 2-2 di Villa Park di Premier League saat pemain berusia 36 tahun tersebut dikatakan mengalami cedera pinggul.

Sementara itu, gelandang internasional Prancis, yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini di Old Trafford, sudah tidak bermain bagi Manchester United sejak November ketika dia mengalami cedera saat menjalani latihan bersama negaranya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun sekarang gelandang berusia 28 tahun tersebut siap turun ke lapangan untuk pertama kalinya di tahun baru 2022 ini saat dia tampak telah mengikuti sesi latihan penuh bersama rekan-rekannya jelang pertandingan melawan Brentford di Premier League.

Dia terlihat berfoto bersama dengan Cristiano Ronaldo di sesi latihan tim, menunjukkan kebersamaan mereka bersama beberapa pemain lain yaitu Marcus Rashford, Phil Jones, Donny van de Beek, dan Tom Heaton.

Sementara itu, megabintang Portugal tersebut juga mungkin akan sangat termotivasi dalam pertandingan timnya melawan Brentford usai baru saja dianugrahi penghargaan spesial dari FIFA atas statusnya sebagai pencetak gol tertinggi di ajang internasional setelah mengemas 115 gol bersama timnas Portugal.

Penyerang berusia 36 tahun tersebut juga telah menegaskan bahwa penghargaan itu hanya akan menjadi bahan bakar dan motivasi ekstra baginya untuk terus menampilkan level tertinggi di sepak bolanya di masa mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!