Kabar Buruk Bagi Man City, Harry Kane Umumkan Bertahan di Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Manchester City mendapatkan pukulan keras dalam upaya mereka untuk mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur musim panas ini, karena mereka kini dipaksa mengubur harapan mereka dalam-dalam.

Harry Kane telah mengkonfirmasi bahwa dia akan bertahan di Tottenham Hotspur selama musim 2021/2022 untuk mengakhiri rumor tentang kepergiannya ke juara Premier League Manchester City.

Sepanjang musim panas ini telah banyak diramaikan oleh saga transfer kapten The Three Lions itu, yang sebelumnya telah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub masa kecilnya demi mulai memenangi trofi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester City selalu menjadi destinasi favorit dan bahkan mereka sudah mengajukan tawaran Rp 2 Trilyun yang ditolak selama Euro 2020 lalu, saat manajer Pep Guardiola juga mengakui minatnya pada penyerang berusia 28 tahun tersebut.

Harry Kane belum memenangkan satu pun trofi di Spurs, tetapi dia masih memiliki tiga tahun tersisa untuk kontraknya dan itu tampaknya menjadi pencegah upaya pemenang top skor Premier League dengan 23 gol di musim lalu tersebut untuk bisa pindah dari London Utara.

Striker internasional Inggris itu mengkonfirmasi keputusannya dalam sebuah pesan kepada para pengikutnya di Twitter, yang berbunyi, “Sungguh luar biasa melihat sambutan dari para penggemar fans pada hari Minggu dan membaca beberapa pesan dukungan yang saya dapatkan dalam beberapa minggu terakhir. Saya akan bertahan di Tottenham musim panas ini dan akan 100 persen fokus membantu tim mencapai kesuksesan. #COYS”

Harry Kane telah berada di skuad senior Tottenham Hotspur sejak dipromosikan dari akademi pada 2011 dan sejauh ini dia telah berhasil mempersembahkan 221 gol dan 47 assist bagi klubnya dalam 337 penampilan di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO