Kabar Buruk, Bek Manchester United Mungkin Harus Jalani Operasi

Jose Mourinho memberikan kabar terbaru mengenai cedera satu pemain Manchester United dan mengakui ada kemungkinan sang pemain harus menjalani operasi.
Jose Mourinho memberikan kabar terbaru mengenai cedera satu pemain Manchester United dan mengakui ada kemungkinan sang pemain harus menjalani operasi.

Manajer klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, memberikan kabar terbaru mengenai kondisi cedera Eric Bailly dan merasa ada kemungkinan sang pemain harus menjalani operasi.

Manchester United bisa ditinggal lebih lama oleh salah satu bek andalan mereka, Eric Bailly. Sejak awal November lalu, sang pemain absen akibat cedera pergelangan kaki yang dialaminya bersama timnas Pantai Gading.

Sebelumnya sang pemain disebut hanya akan absen selama beberapa pekan, namun kabar terbaru dari Mourinho mengindikasikan bek berusia 23 tahun itu bisa absen lebih lama.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mourinho mengaku Bailly mengalami cedera yang lebih serius dari yang mereka perkirakan sebelumnya. Mou menyebut pemain itu akan melakukan perawatan secara sederhana sebelumnya dan jika hal tersebut tidak berjalan dengan baik maka mereka akan memutuskan apakah Bailly harus menjalani operasi untuk mengatasi cederanya tersebut.

“Saya rasa itu cedera yang serius,” ujar Mourinho setelah meraih kemenangan tipis atas Bournemouth dini hari tadi.

“Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen. Kami akan mencoba pengobatan konservatif, namun jika itu tidak berhasil maka dia mungkin akan menjalani operasi.”

“Itu adalah cedera yang ia dapatkan saat terakhir kali dia bermain bagi tim nasional, dan kemudian kami mencoba perawatan konservatif dan jika tidak berhasil maka mungkin prosedur operasi harus dilakukan, namun mari kita tunggu sebentar lagi.”

Jose Mourinho enggan membeberkan cedera Bailly dan menegaskan bahwa dirinya bukan pihak yang harus menjelaskan kondisi sang pemain.

“Saya bukan seorang dokter, mungkin dokter bisa menjelaskan hal tersebut. Itu bukan masalah bagi saya. Saya hanya tidak ingin membicarakan tentang hal tersebut,” pungkas Mourinho.

Man United baru saja meraih tiga poin tambahan di Liga Inggris saat mereka menang tipis dengan skor 1-0 atas Bournemouth melalui gol tunggal Romelu Lukaku.