KABAR BURUK! Manchester United Mungkin Tanpa Martial Hingga Akhir Musim Ini

Gila Bola – Kini Manchester United mulai bisa menyesali jeda internasional selama sepekan lalu ketika mereka menerima kembali Anthony Martial dalam keadaan cedera usai tugas bersama timnas Prancis dan ternyata kondisinya lebih buruk dari perkiraan.

Manchester United mendapat pukulan telak dalam fase-fase krusial menuju penghujung musim ini setelah manajer Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa striker utama mereka Anthony Martial diperkirakan akan absen di sisa musim ini karena cedera.

Pemain internasional Prancis itu tertatih-tatih keluar dari pertandingan kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Les Bleus melawan Kazakhstan akhir bulan lalu dengan apa yang awalnya diperkirakan hanya merupakan cedera ringan yang akan membuatnya kembali ke skuad The Red Devils dengan cepat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Namun penyerang berusia 25 tahun itu sekarang akan absen untuk waktu yang lebih lama dari yang diperkirakan usai lututnya terkilir, yang mana ini tidak hanya memberikan pukulan pada harapan Manchester United di Liga Inggris dan Liga Europa, tetapi juga peluang penyerang itu untuk masuk ke skuad asuhan Didier Deschamps di Euro 2020 musim panas ini.

“Sayangnya, lututnya terkilir saat membela timnas Prancis,” kata manajer Norwegia Ole Gunnar Solskjaer kepada MUTV menjelang kembalinya timnya ke laga Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion pada Senin (5/4) dini hari WIB. “Itu selalu terjadi ketika mereka pergi ke pertandingan internasional. Anda selalu harap-harap cemas untuk menerima mereka kembali dalam keadaan fit.”

“Kehilangan Anthony Martial untuk sisa musim ini sangat mengecewakan, terutama ketika laporan dari timnas Prancis yang menyatakan bahwa itu bukanlah sesuatu yang serius, tetapi faktanya itu terlihat seperti cedera yang buruk.”