Kabar Gembira Liverpool! Sadio Mane Kembali Berlatih

Sadio Mane

Liverpool telah mendapatkan kabar gembira jelang lawatan mereka ke markas West Ham setelah penyerang Senegal, Sadio Mane, telah kembali berlatih beberapa minggu lebih cepat dari perkiraan semula.

Penyerang Senegal Sadio Mane mengalami cedera hamstring saat bertugas di ajang internasional bersama negaranya bulan lalu, dan awalnya diperkirakan akan absen setidaknya hingga enam minggu.

Namun, dia kembali berlatih penuh di tempat latihan Melwood Liverpool pada hari Kamis, kurang dari sebulan setelah ia mengalami cederanya tersebut bersama Senegal.

Meskipun sudah kembali berlatih, Mane tampaknya masih belum siap untuk diseleksi jelang perjalanan Liverpool ke kandang West Ham pada hari Sabtu. Kemungkinan ia baru akan kembali ke skuad utama pasca jeda internasional.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mane telah ditunjuk untuk masuk ke skuad Senegal untuk kualifikasi Piala Dunia dalam duel dua leg melawan Afrika Selatan pada tanggal 10 dan 14 November.

Mane memulai musim ini dalam performa yang menjanjikan – mencetak tiga gol dalam lima pertandingan pertamanya – namun sejak saat itu telah terganggu oleh cedera, juga kartu merahnya melawan Manchester City dan larangan tiga pertandingan berikutnya.

Tanpa Mane, Liverpool mengalami awal musim yang kurang menyenangkan, terlebih mereka juga kehilangan Phil Coutinho dalam dua kesempatan karena cedera.

Saat ini pasukan Jurgen Klopp berada di urutan ke-6 klasemen sementara Liga Inggris dengan 4 kemenangan, 4 seri dan 2 kekalahan dalam 10 laga pembuka musim ini, tertinggal jauh 12 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Berikutnya mereka akan melakoni laga tandang melawan West Ham yang tengah terpuruk pada Minggu dini hari WIB.