Kabar Manchester United : Mason Mount Cedera, Altay Bayindir Tes Medis, Sofyan Amrabat Menunggu

Gila BolaManchester United mendapatkan kabar buruk jelang laga lanjutan Premier League mereka pekan depan karena Mason Mount dikonfirmasi mengalami cedera ringan yang akan membuatnya absen.

Klub, sebagaimana yang mereka beritakan di situs resmi klub, telah mengkonfirmasi bahwa gelandang internasional Inggris itu akan absen untuk laga kandang mereka melawan Nottingham Forest di Old Trafford.

Diharapkan Mason Mount akan absen hingga jeda internasional bulan depan dengan dia sebelumnya selalu dipilih untuk bermain sebagai starter di dua pertandingan pertama Manchester United di Premier League.

Sementara itu, Altay Bayindir dikabarkan akan menjalani tes medis untuk menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford dari klub Turki Fenerbahce di jendela transfer musim panas ini.

The Red Devils memang tertarik untuk merekrut penjaga gawang baru untuk menggantikan tempat Dean Henderson, kiper pilihan kedua yang diharapkan akan pergi meninggalkan klub.

Manchester United sebelumnya telah mengontrak Andre Onana untuk menjadi penjaga gawang pilihan pertama mereka, namun Erik ten Hag masih ingin mencari kiper tambahan untuk menjadi back up bagi kiper Kamerun tersebut.

Menurut berita yang diungkap The Athletic, Altay Bayindir telah melakukan pra-medis pada di Yunani menjelang kepindahan potensial senilai Rp 84 Milyar sebelum tes medis di Old Trafford untuk menyelesaikan kepindahannya dari Fenerbahce.

Sementara itu, laporan juga menyebutkan bahwa Manchester United telah mencapai kesepakatan harga transfer dengan Fiorentina untuk mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini.

Hanya saja kabarnya The Red Devils meminta gelandang bertahan tim internasional Maroko itu untuk bersedia menunggu mereka hingga jam-jam terakhir jendela transfer musim panas.

Sofyan Amrabat memprioritaskan kepindahan ke Manchester United ketimbang mendengar tawaran dari klub lain, tapi raksasa Premier League perlu lebih dulu melepas gelandang mereka untuk memberikan ruang bagi pemain baru.

Kabarnya bahwa klub masih berusaha untuk melepas setidaknya salah satu dari Donny van de Beek dan Scott McTominay, dengan nama pertama sempat didekati Real Sociedad dan nama kedua sudah ditawar West Ham tapi ditolak Setan Merah.

Setelah dua laga pertama yang kurang mengesankan dan kinerja lini tengah yang disorot, Manchester United memang didesak untuk bisa merekrut gelandang baru dan Sofyan Amrabat telah lama menjadi target mereka di jendela transfer saat ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!