Kai Havertz Absen di Laga Chelsea vs Leicester City, Ini Penjelasan Thomas Tuchel

Gilabola.com – Diharapkan turun sebagai starter dalam pertemuan Chelsea vs Leicester City di laga lanjutan Premier League pada Rabu (19/5) dini hari WIB, Kai Havertz malah tak hanya absen di starting XI timnya, tapi namanya juga tak terlihat dalam daftar nama yang berada di bench.

Ternyata Kai Havertz harus absen dalam duel krusial penentu empat besar klasemen Premier League antara Chelsea vs Leicester City di Stamford Bridge karena dia mengalami cedera hamstring ringan, sebagaimana yang dikonfirmasi manajernya Thomas Tuchel.

Pemain internasional Jerman itu turun dari bangku cadangan untuk The Blues dalam kekalahan final Piala FA mereka dari The Foxes akhir pekan lalu, tetapi tampaknya mengalami cedera di akhir pertandingan di Wembley tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sebagai gantinya, namanya sama sekali tidak tersedia dalam laga kandang terakhir Chelsea di Premier League musim ini saat laga melawan Leicester City ini sangat penting dalam upaya mereka untuk merealisasikan harapan empat besar mereka.

Semenatra itu, manajer Thomas Tuchel membuat tiga perubahan pada tim yang kalah dari tim besutan Brendan Rodgers di final Piala FA, dengan Edouard Mendy, Ben Chilwell dan Christian Pulisic masuk menggantikan Kepa Arrizabalaga, Marcos Alonso, dan Hakim Ziyech.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara itu penyerang akademi klub Tammy Abraham, yang dikeluarkan dari skuad 20 pemain pada pertandingan final Piala FA akhir pekan lalu di Wembley, kembali ke bangku cadangan dan akan berharap mendapatkan kesempatan bermain yang langka dia dapatkan di era bos Jerman tersebut.

“Kai sayangnya mendapat sedikit cedera di Wembley,” kata mantan bos Paris Saint-Germain menjelang kick-off Chelsea melawan Leicester di Stamford Bridge. “Dia merasakan hamstringnya sedikit sakit. Mudah-mudahan, kami akan memiliki dia kembali ke skuad untuk laga kontra Aston Villa pada hari Minggu, tetapi kami belum yakin. Kami memiliki Mateo Kovacic kembali di bangku cadangan malam ini, yang memberi kami dorongan besar.”

AHABET
AHABET