Kai Havertz Bisa Bikin Thomas Tuchel Habis Kesabaran Pada Timo Werner di Chelsea

Gilabola.com – Digadang-gadang akan menjadi duet padu dan mematikan di Stamford Bridge seperti saat bermain bersama di timnas Jerman, Kai Havertz justru bisa menjadi alasan mengapa Timo Werner bakal ditendang dari Chelsea oleh Thomas Tuchel.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel akan kehabisan kesabaran pada Timo Werner di tengah meningkatnya performa Kai Havertz yang belakangan bermain bagus saat diperankan sebagai penyerang no sembilan palsu, menurut Paul Merson.

Pemain berusia 25 tahun itu didatangkan dengan kesepakatan senilai Rp 912 Milyar dari RB Leipzig musim panas lalu tetapi kesulitan untuk menunjukkan ketajamannya di musim pertamanya di Stamford Bridge dengan hanya 10 gol dalam 37 penampilan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal di musim sebelumnya bersama Die Bullen, penyerang Jerman itu berhasil mencetak 28 gol dan delapan assist hanya dalam 34 penampilan di Liga Jerman, serta 34 gol dan 13 assist di 45 penampilannya di semua kompetisi.

Awal pekan ini dalam kemenangan atas Everton di Stamford Bridge, Thomas Tuchel marah-marah kepada Timo Werner yang tidak disiplin dalam bermain di posisinya di atas lapangan, dan membuatnya dibangkucadangkan dalam hasil imbang kontra Leeds United di Elland Road.

Kini Paul Merson yakin tempat penyerang berusia 25 tahun di tim sekarang berada di bawah ancaman yang lebih besar dengan Kai Havertz akhirnya menunjukkan tanda-tanda perbaikan di bawah asuhan Thomas Tuchel belakangan ini.

Ditanya apakah dia yakin mantan bos Paris Saint-Germain akan kehabisan kesabaran pada Timo Werner, Paul Merson mengatakan kepada Sky Sports, “Saya pikir begitu, dan saya pikir lebih dari itu setelah cara Kai Havertz bermain minggu lalu, saya pikir dia benar-benar luar biasa.”

“Dia masuk ke posisi No.10 dan saya pikir dia benar-benar luar biasa. Itu menunjukkan kepada Anda bahwa dia adalah pemain yang percaya diri dan dia terlihat sangat bagus sekarang. Saya pikir dengan cara dia bermain, Tuchel akan kehilangan kesabaran dengan Werner.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO