Kai Havertz Pecah Telur, Thomas Tuchel : Dia Seharusnya Cetak Lebih Banyak Gol!

Gila Bola – Thomas Tuchel senang dengan penampilan berkualitas yang ditunjukkan Kai Havertz saat Chelsea mengalahkan Crystal Palace 4-1, tetapi mengakui pemain internasional Jerman itu seharusnya mencetak lebih banyak gol karena banyaknya peluang yang dimiliki.

Keberhasilan Thomas Tuchel di Chelsea sejauh ini sebagian besar dibangun di atas stabilitas pertahanan yang membuat mereka sempat menjalani 12 clean sheet dalam 14 pertandingan, tetapi timnya akhirnya menunjukkan daya agresivitas yang luar biasa dalam kemenangan atas Crystal Palace.

Kai Havertz tampil mengesankan dan membawa The Blues unggul dengan penyelesaian yang keren, sebelum menyediakan assist untuk gol Christian Pulisic dan Kurt Zouma mencetak gol ketiga timnya melalui sundulan untuk memastikan Chelsea memegang kendali penuh pada jeda babak pertama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Christian Benteke membalas satu gol menit ke-63, tetapi Christian Pulisic menambahkan satu gol lagi untuk membawa Chelsea menutup kemenangan dengan skor 1-4 yang meyakinkan di Selhurst Park, sekaligus menjadi gol yang keempat di Premier League bagi penyerang Amerika Serikat tersebut.

Kai Havertz memiliki banyak peluang untuk menambah jumlah golnya yang gagal dilakukannya, dan manajernya Thomas Tuchel ingin playmaker internasional Jerman bisa meningkatkan rasa lapar dan hasratnya serta menunjukkan kualitasnya yang sebenarnya.

“Jelas kami memiliki banyak peluang hari ini,” kata bos Jerman kepada Sky Sports. “Para pemain kami lapar dan kreatif. Kami melakukan banyak lari yang bagus dan gerakan yang bagus. Kami menekan diri kami sendiri untuk mendapatkan reaksi yang benar. Itu adalah langkah ke arah yang benar.”

“Saya tidak kecewa dengan Kai Havertz, tetapi dia sebenarnya bisa mencetak lebih banyak gol. Dia memiliki dua peluang besar untuk menyelesaikan pertandingan. Dia memiliki kualitas mutlak. Dia perlu menunjukkan kualitasnya dan itulah tantangan baginya.”