Kai Havertz Ungkap Siapa Dua Pemain Tercepat di Skuad Chelsea Saat Ini

Gilabola.com – Bukan Jorginho pastinya, Kai Havertz menyebutkan dua nama yang menurutnya merupakan pemain tercepat di skuad Chelsea asuhan Thomas Tuchel saat ini.

Kai Havertz ditanya tentang siapa pemain tercepat di Chelsea dan dia menyebutkan dua nama, salah satunya adalah pemain yang mungkin saja akan kehilangan tempatnya di starting XI jelang kedatangan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Playmaker Jerman memenangkan Liga Champions pada musim pertamanya di Stamford Bridge dan diperkirakan akan meningkat lebih jauh lagi setelah beberapa bulan pertama yang sulit di London Barat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia telah kembali ke Cobham setelah menghabiskan musim panas bersama tim nasional Jerman di Euro 2020 dan yakin dia akan menunjukkan performa terbaiknya pada 2021/2022 mendatang.

Kini sekembalinya ke sesi latihan tim jelang musim baru Premier League, rekor pembelian termahal The Blues senilai Rp 1,35 Trilyun itu ditanya siapa pemain tercepat di tim besutan Thomas Tuchel, dan dia menyebutkan dua nama.

Kai Havertz menjelaskan bahwa rekan senegaranya Timo Werner dan Antonio Rudiger keduanya adalah yang tercepat dalam aspek yang berbeda, mengatakan kepada situs resmi Chelsea, “Soal akselerasi, seperti beberapa meter pertama, saya akan mengatakan Timo (Werner).”

“Tetapi Toni (Rudiger) juga sangat cepat, tetapi saya pikir dia lebih cepat saat menempuh jarak yang lebih jauh. Siapa lagi? Saya tidak yakin. Saya akan memilih Toni dan Timo sebagai dua yang tercepat.”

Antonio Rudiger kemudian menimpali jawaban rekan senegaranya itu, menambahkan, “Saya memiliki gaya lari saya sendiri. Ya, seperti yang Kai katakan, saya pikir untuk lari beberapa meter pertama, itu Timo. Tapi ya kalau rute lari yang lebih panjang, saya rasa itu saya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO