Kaki Masih Berat, Paul Pogba Tak Sabar Beri Manchester United Trofi

Berita Liga Inggris, Paul Pogba, Jose Mourinho, Manchester United
Berita Liga Inggris - Paul Pogba ingin coba bawa MU raih trofi seperti di Piala Dunia 2018.

Berita Terbaru – Kaki masih terasa sangat berat, namun Paul Pogba sudah tak sabaran lagi ingin berikan Manchester United trofi juara. Raksasa Liga Inggris itu berpeluang rasakan kegembiraan juara Piala Dunia 2018.

Sosok gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba dalam keadaan on fire untuk raih gelar juara selesai mengantar Setan Merah mengalahkan Leicester City dini hari tadi. Tak peduli walau baru kembali ke skuad Manchester United Senin (6/8/18) kemarin, Pogba langsung dimainkan sejak menit pertama melawan Leicester.

BACA :  Prediksi Manchester United vs Juventus 24 Oktober 2018

Bukan hanya langsung dimainkan, ia juga sekalian didaulat untuk kenakan ban kapten tim. Tak mau sia-siakan kepercayaan Jose Mourinho, Pogba langsung menyeruduk sana-sini dengan mencetak gol pembuka United lewat titik penalti di awal-awal babak pertama. Pogba sendiri tidak 90 menit penuh bermain. Iadigantikan Marouane Fellaini (babak kedua).

“Kami (Manchester United) ini harus memulai gelaran Premier League dengan kemenangan dan kami melakukannya ya,” sambut Paul Pogba dalam wawancara dengan Sky Sports setelah pertandingan.

BACA :  Milan Skriniar Beri Kabar Gembira untuk Manchester United

“Saya tidak menjalani laga pramusim sama sekali, saya baru bisa kembali pada Senin. Kaki saya masih terasa sangat berat untuk dibawa berlari. Penampilan kami sudah sangat bagus, tapi kami ingin lebih meningkat lagi dari yang ini,” tambahnya.

Paul Pogba sendiri sukses mengantar Prancis merebut gelar juara dunia di Rusia bulan lalu. Tak mau berpuas diri, Pogba klaim masih ingin memenangi gelar lain bersama Manchester United. Ia pemain yang suka tantangan.

BACA :  Cristiano Ronaldo Tekad Perbaiki Catatan Buruknya Atas Jose Mourinho

“Bisa menjuarai Piala Dunia adalah di masa lalu sekarang. Saya ini orangnnya suka sekali dengan tantangan. Saya ingin berkembang dan memenangi lebih banyak gelar lagi.”

“Piala Dunia bisa terus nempel dalam pikiran saya, tapi saya ingin memenangi semua gelar. Saya belum memenangi Premier League juga, saya belum memenangi Liga Champions juga, saya belum memenangi Piala Eropa juga jadi masih ada banyak yang bisa diraih bersama Manchester United,” pungkasnya.