Kalah Dari Liverpool, Tottenham Hotspur Masih Yakin Finis Empat Besar

Kalah Dari Liverpool, Tottenham Hotspur Masih Yakin Finis Empat Besar

Tottenham Hotspur masih yakin bisa finis empat besar di Liga Inggris. Hal itu tak berubah meski mereka dikalahkan Liverpool.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan kepada para pemainnya bahwa ia masih yakin akan peluang mereka finis empat besar di klasemen Liga Inggris setelah kekalahan dramatis atas Liverpool pada hari Minggu.

Tottenham menderita kekalahan keempat dari lima pertandingan liga di Anfield setelah gol bunuh diri Toby Alderweireld pada-pada menit-menit terakhir pertandingan.

Lucas Moura menyamakan kedudukan bagi tim tamu setelah gol pembuka babak pertama Roberto Firmino tetapi Liverpool akhirnya meraih kemenangan untuk kembali ke puncak klasemen Premier League.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kekalahan tersebut membuat The Lilywhites menempati urutan ketiga klasemen memiliki poin yang sama dengan Manchester United di peringkat keempat 61 poin (Tottenham menang selisih gol), dengan Arsenal yang berada di posisi kelima dan Chelsea yang berada di posisi enam hanya berselisih satu poin.

Tapi Pochettino mengambil sisi positif dari kekalahan timnya atas Liverpool dan mengungkapkan apa yang dia katakan kepada para pemainnya setelah pertandingan.

“Kami semua kecewa tetapi pada saat yang sama kami harus senang dengan penampilan kami di babak kedua kami,” kata Pochettino yang sedang menjalani larangan bermain di Anfield.

Tottenham Hotspur kurang beruntung saja

“Kami sedikit kurang beruntung untuk kebobolan gol kedua padahal seharusnya kami unggul karena kami mendominasi Liverpool, yang merupakan tim yang sangat bagus.”

“Tidak seorang pun ingin kalah tetapi kami mengalami kekalahan yang berbeda dari yang kami alami saat melawan Southampton atau Burnley. Kami tidak dapat mengatakan itu positif tetapi sekarang kami mulai dari nol dan kami dapat mencapai apa yang kami inginkan.”

“Saya memberi tahu para pemain di ruang ganti kami memiliki tujuh pertandingan lagi dan kami berada di empat besar dan kami harus bersaing.”

“Ini adalah liga mini dan dengan bermain seperti yang kami lakukan hari ini, saya pikir kami bisa mencapai empat besar.”