Kalah Dari MU, Frank Lampard Peringatan Pemain Chelsea

Kalah Dari MU, Frank Lampard Peringatan Pemain Chelsea

Gilabola.com – Manajer Chelsea, Frank Lampard telah memperingatkan akan ada pelajaran yang lebih keras untuk timnya setelah Manchester United menghukum kesalatan “fatal” pada debut manajerialnya di Premier League.

Chelsea sebenarnya tampil mendominasi selama di Old Trafford, menciptakan lebih banyak kesempatan dan menikmati lebih banyak kepemilikan bola daripada tuan rumah, tetapi dihukum karena serangkaian kesalahan pertahanan.

Kurt zouma melakukan pelanggaran pada Marcus rashford, sehingga United unggul 1-0 di babak pertama melalui penalti. Sementara Anthony Martial dan Daniel James diuntungkan karena kesalahan The Blues untuk mengutuk Lampard dengan kekalahan 4-0 dalam pertandingan kompetitif pertamanya untuk mantan klubnya.

“Mari kita perjelas, dengan cedera yang kita miliki dan kenyataan bahwa kita tidak bisa mendatangkan pemain lebih, ini akan menjadi pekerjaan yang sedang berlangsung untuk gelar dan kita harus belajar pelajaran keras dan memperbaikinya dengan cepat, ” kata bos The Blues tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami kehilangan pemain internasional dan pemain besar, tapi saya tidak ingin membuat alasan. Tim yang kami mainkan hari ini jelas bersaing dalam permainan untuk waktu yang lama, tapi kami membuat empat kesalahan dan mereka cukup bagus dalam memanfaatkan kesalahan tersebut.”

“Ada banyak elemen untuk permainan yang saya suka dan bagian saya tidak suka itu adalah kesalahan yang berujung fatal bagi kita. Saya tidak akan mengeluh terlalu banyak tentang tidak mampu mendatangkan pemain, saya ingin bekerja, dan saya melihat banyak hal positif hari ini,” lanjutnya lagi melalui talkSport.

Chelsea tetap dinilai Lampard sebagai tim yang bagus

“Para fans melihat sebuah tim yang mencoba untuk melakukan hal yang benar dan kemudian pertandingan melawan kami dengan sangat cepat. Itu adalah pelajaran keras bagi tim saya hari ini. ”

Lampard memilih untuk memainkan pemain mudanya daripada yang berpengalaman di Old Trafford ketika produk Akademi The Blues Tammy Abraham dan Mason Mount tampil starter di depan pemain-pemain seperti Marcos Alonso, N’Golo Kante dan Olivier Giroud.

Dia menjelaskan pemilihan timnya setelah pertandingan. “Saya tidak dapat menyeret orang keluar dari ruang medis untuk bermain, apakah mereka berpengalaman atau tidak, ” katanya.

“Ini adalah pemain yang akan bermain hari ini, dan kami jelas tim yang lebih baik untuk 45 hingga 60 menit. Yang jelas adalah bahwa kita membuat empat kesalahan individu yang mengarah menjadi gol dari lima tembakan mereka, ada realitas yang pahit bagi kami.”

“Jika kami bermain lebih bagus, memiliki keberuntungan dan menciptakan dua atau tiga gol, mungkin permainan akan sangat berbeda. “

Source :

SkySports