Kalah Dari Spurs, Pep Guardiola Incar Trofi Bergengsi Lain

Gilabola.com- Usai timnya menelan kekalahan dengan skor akhir 2-0 kontra Tottenham Hotspur pada Minggu malam lalu kala bertandang ke London Utara. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyatakan bahwa dirinya sudah menyerah mengejar perburuan gelar juara Liga Inggris 2019/2020.

Lempar handuknya pria asal Spanyol tersebut, lantaran saat ini perbedaan poin antara City dan juga Liverpool benar-benar sangat jauh. Dimana dengan kekalahan yang di dapat oleh The Citizens. Sebaliknya The Reds yang memainkan pertandingan lebih dulu di hari Sabtu berhasil meraih kemenangan meyakinkan 4-0 saat melawan Southampton. Maka membuat mereka mempunyai perbedaan 22 poin saat ini.

Dimana dengan rincian Si Merah mengemas 73 poin dan Manchester Biru hingga pekan ke 25 hanya mampu meraih 51 poin. Dengan begitu Mohamed Salah dan kolega bisa dibilang sudah mengunci gelar juara lebih cepat dari prediksi sebelumnya. Meski sudah gagal mempertahankan trofi Premier League. Tapi Guardiola menegaskan bahwa dirinya dan juga anak asuhnya akan mengalihkan perburuan gelar lainnya. Bahkan ia pun juga menyebut bahwa City tetap sebuah tim yang sangat bagus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Saya pikir dengan kekalahan ini, maka tidak akan menghilangkan nama besar City. Tetapi perlu anda ketahui bahwa kami di musim ini tetap akan melanjutkan perburuan yang lain sebelum musim ini berakhir,”Kata Pep Guardiola.

“Saya masih inginkan trofi yang lainnya di ajang yang berbeda. Namun kami tidak tahu bagaimana nanti akhirnya.”

Guardiola sendiri juga menyebut bahwa jika Liverpool yang akan keluar sebagai juara di musim ini. Maka tim besutan Jurgen Klopp akan mendapatkan tekanan yang sangat besar. Terutama dalam hal mempertahankan trofi Liga Inggris di musim depan.

“Dua musim yang lalu ada yang mengatakan bahwa hal ini tidak akan bisa terjadi lagi. Apalagi City yang berhasil memenangkannya dengan cara mengemas 100 poin,”

“Namun sekarang kini semuanya ada di Liverpool. Jadi saya pikir anda harus juga khawatir saat ini.”Kata Pep Guardiola kepada media setempat.

Sementara itu, City di musim ini masih berpartisipasi di ajang Piala Liga, FA Cup dan juga Liga Champions. Menarik untuk di tunggu apakah City mampu bisa meraih trofi bergengsi di musim ini atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO