Kalau Pelatih Man Utd Masih Ferguson, Fred Bakal Ditendang dari Skuad Selama Sebulan!

Lagi, Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan kritikan dari legenda Manchester United lainnya yang menyinggung bagaimana taktisi Norwegia itu dalam memperlakukan gelandang Brasil Fred, yang jelas-jelas kerap merugikan tim karena performa yang sangat buruk.

Jika saja manajer Manchester United saat ini masih Alex Ferguson, Fred pasti akan dikeluarkan dari skuad selama setidaknya satu bulan setelah penampilannya yang mengerikkan saat melawan Everton pada akhir pekan, menurut eks klub Owen Hargreaves.

Pemain internasional Brasil itu bersalah atas gol penyama kedudukan The Toffees, saat dia kalah duel fisik melawan Demarai Gray yang kemudian memimpin serangan balik timnya untuk mencetak gol balasan melalui Andros Townsend di babak kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kesalahan itu hanyalah salah satu dari serangkaian performa buruk yang kerap ditampilkan oleh gelandang berusia 28 tahun itu yang membuatnya tak pernah populer di mata fans dan dianggap tak cukup baik bagi tim sebesar Manchester United.

Kini Owen Hargreaves, salah satu pahlawan kemenangan Liga Champions 2008, mengklaim bahwa jika manajer The Red Devils saat ini masih Alex Ferguson, maka mantan pemain Shakhtar Donetsk itu pasti akan dijatuhkan dari skuad setidaknya selama sebulan mendatang.

Dia mengatakan kepada Premier League Productions, “Bahkan dalam sejuta tahun, seharusnya gol itu tidak bisa dibiarkan terjadi. Itulah yang membuat Anda dibayar, itu sebabnya Anda ada di sana, itulah tugas Anda untuk menghentikan gol itu. Dia punya dua kesempatan untuk menghentikannya, tapi dia dikalahkan dua kali.”

“Itu tidak bisa terjadi. Alex Ferguson tidak akan memaafkan Anda untuk kesalahan semacam itu, Anda tidak akan bermain selama sebulan, saya serius! Dia harus memenangkan tekel itu. Dan jika dia kalah, Anda melanggarnya, Anda menjatuhkannya!”

Owen Hargreaves hanyalah legenda Manchester United kesekian yang mempertanyakan cara Ole Gunnar Solskjaer menangani klub, dengan para mantan pemain lain macam Gary Neville, Roy Keane, Paul Scholes, hingga Robin van Persie juga pernah mengkritik eks klub mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO