Kalidou Koulibaly Berpotensi Gabung Klub Asal Merseyside

Gilabola.com – Peluang Kalidou Koulibaly berseragam Everton cukup besar. Pasalnya, Rafael Benitez dilaporkan meminta klub mengejar tanda tangan sang pemain di musim panas ini.

Diketahui, Rafael Benitez sekarang telah menangani Everton. Klub sepak bola asal Merseyside mempercayakannya karena pengalamannya dianggap bisa membantu tim berjuluk The Toffees bersaing di Liga Inggris dan membawa klub bermain di pentas Eropa.

Sedangkan pelatih asal Spanyol itu menilai kunci agar Everton bisa bersaing di musim 2021/22 mendatang adalah memperbaiki lini pertahanan. Ia pun menilai pemain sepak bola yang bisa memperkuat lini belakang tim barunya adalah Kalidou Koulibaly.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti yang diberitakan oleh 90Min, Rafael Benitez ingin sekali bekerja sama dengan sang bek lagi. Menariknya, ketika menangani Napoli ia adalah pelatih yang mendatangkan sang pemain pada 2014 dan kini penampilannya terus meningkat bersama tim papan atas Liga Italia.

Kalidou Koulibaly yang kini berusia 30 tahun sejatinya kerap dikaitkan dengan sejumlah tim-tim Liga Inggris, namun ia gagal pindah karena kubu Napoli juga juga sering mengabaikan tawaran yang datang di setiap bursa transfer. Partenopei menilai sang pemain masih dibutuhkan klub.

Akan tetapi, sekarang potensinya untuk melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris terbuka. Namun, masih harus dilihat lagi apakah Everton dapat meyakinkan sang pemain atau tidak di musim panas ini.

Sebagai informasi, Kalidou Koulibaly juga masih terikat kontrak dengan Napoli sampai Juni 2023 mendatang. Sang pemain sendri didatangkan pada 2014 dari klub asal Belgia yakni KRC Genk.

Sayangnya, musim lalu ia gagal membantu Napoli finis di empat besar Liga Italia 2020/21.

Sedangkan sejauh ini, Kalidou Koulibaly telah bermain 283 penampilan untuk klub Serie A tersebut di semua kompetisi dan telah mencetak 11 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO