Kalvin Phillips Dijamin Bakal Lanjutkan Karier ke Manchester United

Mantan bek kanan Leeds United, Danny Mills meyakini Kalvin Phillips bisa bergabung dengan Manchester United di bursa transfer berikutnya.

Pemain sepak bola berusia 25 tahun sejatinya masih asing ditelinga para pecinta sepak bola, namun namanya mulai dikenal ketika ia berhasil membawa Leeds promosi ke Liga Inggris dan tampil gemilang di Euro 2020 bersama Three Lions.

Rupanya performa yang mengesankan ditunjukkan oleh Kalvin Phillips dipantau serius oleh sejumlah tim-tim besar. Salah satunya yang memantau adalah Manchester United. Kubu Setan Merah diberitakan sangat suka dengan aksinya di lini tengah. Apalagi, MU memang juga sedang mencari gelandang anyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, manajemen Leeds United dikabarkan masih belum mau melepas sang pemain ke klub lain termasuk ke raksasa Liga Inggris. Sebaliknya, The Whites berencana untuk mempertahankannya dengan menyodorkan kontrak baru.

Meski diragukan bakal melanjutkan karier sepak bola ke Manchester United, namun Danny Mills punya pandangan yang berbeda di mana ia yakin potensi bergabung ke Old Trafford cukup terbuka lebar.

Bicara kepada Insider Football, Danny Mills mengatakan kalau ia percaya Kalvin Phillips punya pilihan lain dan akan bergabung dengan tim lain. Menurutnya, sang pemain akan cocok bermain untuk Manchester United dan bakal mendapatkan waktu bermainnya.

Bahkan Mills juga optimis banget jika keberadaan sang pemain nantinya bisa meningkatkan permainan raksasa Liga Inggris. Meski Kalvin merupakan produk akademi Leeds United, namun ia meyakini jika pemain berposisikan gelandang tidak akan bertahan lama di Elland Road.

Sebagai informasi, Kalvin Phillips bergabung dengan Leeds United mulai dari U-18 pada 2014. Kemudian ia mulai bermain reguler pada musim 2016/2017 ketika masih berkompetisi di Championship. Sementara itu, di musim ini dirinya sudah bermain dalam 8 laga dan mencetak 1 gol di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO