Kambing Hitam Jose Mourinho Akan Diambil Oleh Barcelona

Gilabola.com – Kebiasaan Jose Mourinho mencari kambing hitam di tim mana pun asuhannya akan dimanfaatkan secara baik oleh Barcelona guna merekrut pemain incarannya.

Sangat menarik bahwa Jose Mourinho sudah mulai kehilangan sentuhannya di Tottenham Hotspur, dan situasi itu akan membuat Anda bertanya-tanya apakah metodenya sudah usang.

Selain itu ada sebuah tradisi yang dilakukan oleh Jose Mourinho saat mengambil alih jabatan pelatih di sebuah tim baru, di mana ia memilih setidaknya satu pemain terkenal untuk menjadi kambing hitam, guna menunjukkan kepada semua orang bahwa dialah bosnya di klub itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Manajer Portugal itu sudah pernah melakukan hal ini sebelumnya terhadap Juan Mata dan Eden Hazard di Chelsea, Luke Shaw di Manchester United dan dia memutuskan untuk mengkritik semua pemain selain Pepe selama periode kepelatihannya di Real Madrid. Jadi semua orang saat ini mengharapkan dia akan melakukannya lagi di Tottenham.

Sky Sports melaporkan bahwa Tanguy Ndombele sepertinya menjadi kambing hitam Jose Mourinho di Tottenham Hotspur, dan sepertinya sang pemain masih kesal tentang beberapa perlakuan tidak mengenakkan dari pelatihnya itu.

Laporan itu mengatakan bahwa Ndombele tidak senang dengan Mourinho karena menariknya keluar pada babak pertama saat laga Liga Inggris melawan Burnley, diikuti dengan pemberitahuan bahwa ia kehabisan peluang dan dia menjadi sasaran kritik sang pelatih.

Akibatnya, raksasa La Liga Barcelona tertarik untuk mengambil keuntungan dari situasi konflik tersebut. Meski Ndombele mungkin terkenal karena keahliannya dalam menggiring bola dan kekuatannya untuk berlari jauh sejak dari di lini tengah sampai ke kotak penalti lawan, ia juga sangat baik dalam penguasaan bola sehingga ia bisa menjadi pemain yang cocok untuk filosofi permainan Barca.

Laporan itu mengatakan bahwa The Lilywhites dan Mourinho masih berharap untuk menemukan cara untuk mendapatkan yang terbaik dari Ndombele, jadi transfer sang pemain Prancis ini sepertinya tidak mungkin terjadi untuk saat ini.