Kane, Mbappe & Haaland Bisa Terlibat Dalam Transfer Berantai di Musim Panas Ini

Gila Bola – Harry Kane, Kylian Mbappe, dan Erling Haaland menjadi tiga penyerang paling dicari di dunia saat ini saat mereka banyak dikaitkan dengan kepindahan selama musim panas mendatang.

Legenda Tottenham Hotspur Glenn Hoddle mengakui Harry Kane bisa meninggalkan klub musim panas ini, dan yakin bahwa kemungkinan akan terjadi transfer berantai yang akan melibatkan Paris Saint-Germain, Manchester City, Real Madrid, Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Penyerang internasional Inggris menolak berkomitmen pada masa depannya di Spurs baru-baru ini dan mengatakan bahwa dia akan memutuskan masa depannya pasca Euro 2020 di musim panas mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara laporan baru-baru ini menyebutkan bahwa penyerang berusia 27 tahun itu akan berkeinginan untuk pergi dari London Utara jika Tottenham Hotspur sekali lagi akan gagal finish di empat besar dan harus kembali absen di kompetisi Liga Champions musim depan.

Roy Keane mengatakan bahwa Harry Kane akan tertarik pindah ke Manchester United, tapi Spurs akan lebih menyukai untuk menjual bintang mereka ke klub luar ketimbang ke rival Premier League, dan ini bisa memberi jalan kapten Inggris itu untuk pindah ke Paris Saint-Germain.

Mantan pemain dan pelatih Tottenham Hotspur Glenn Hoddle mengakui bahwa striker dengan nilai pasar Rp 2 Trilyun itu bisa saja angkat kaki dari klub masa kecilnya, mengatakan kepada Evening Standard, “Saya tidak tahu apakah itu di tangan Tottenham, tapi saya pikir itu keputusan Harry Kane.”

“Tidak ada yang akan menyalahkan Harry Kane jika dia pindah sekarang. Jika dia berkata, ‘Saya akan memenangkan trofi di tempat lain’ dan tawaran yang tepat ada di sana, dialah yang akan membuat keputusan itu dan kemudian Spurs harus mendapatkan harga terbaik, kesepakatan yang mungkin bisa mereka dapatkan.”

“Hanya ada beberapa klub yang mampu membeli Harry, itulah masalahnya saat ini.  Mungkin ada permainan catur (transfer berantai), jika Haaland pergi ke Manchester City dan Kylian Mbappe pergi ke Real Madrid, mungkin ada celah di PSG bagi Harry Kane. Saya tidak ingin melihatnya di PSG, saya ingin melihatnya bertahan di Tottenham, tapi saya tidak akan menyalahkannya jika dia pergi ke klub lain.”