Kangen Ole Gunnar Solskjaer? Kabar Baik, Dia Bakal Jadi Bos Baru Klub Inggris Ini!

Para fans sepak bola yang mungkin sudah merindukan aksi Ole Gunnar Solskjaer di pinggir lapangan bisa bersuka cita mendengar kabar ini karena mantan bos Manchester United itu dikabarkan bisa segera mendapatkan pekerjaan baru di Premier League.

Laporan dari The Athletic menyebutkan bahwa Everton saat ini sedang menjalin kontak langsung dengan Ole Gunnar Solskjaer untuk mengambil alih pekerjaan di Goodison Park dari Rafael Benitez yang tengah berada dalam tekanan.

Setelah ditolak oleh basis utama fans The Toffees karena hubungannya dengan Liverpool, taktisi Spanyol itu sempat berhasil membuktikan diri dan membuatnya berbalik dicintai usai membawa tim biru Merseyside itu tampil mengesankan di awal musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Everton sempat menikmati empat kemenangan di semua kompetisi di lima pertandingan pertama mereka dengan tanpa kekalahan, membawa mereka bersaing di empat besar klasemen dan digadang-gadang bisa menjadi penantang serius untuk zona Eropa musim ini.

Tapi performa mereka sekarang benar-benar anjlok. Kekalahan 3-1 dari Crystal Palace selama akhir pekan membuat mereka sekarang telah kalah di tujuh dari 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, dan hanya menang sekali untuk membawa mereka turun ke urutan ke-14 klasemen dengan hanya 18 angka dari 16 laga.

Situasi sulit di Goodison Park akhirnya membuat dewan Everton mulai mempertimbangkan untuk mengganti manajer mereka, dengan Ole Gunnar Solskjaer sudah dihubungi secara langsung untuk kemungkinan mengambil pekerjaan di klub.

Laporan dari The Athletic bahkan menyebutkan bahwa mantan bos Manchester United itu tertarik dengan pekerjaan di The Toffees, dengan taktisi Norwegia itu akan dibekali dana transfer untuk dibelanjakan pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO