Kante Buka Suara Usai Chelsea Dilatih Tuchel

Gilabola.com – N’Golo Kante memuji Thomas Tuchel sebagai pelatih yang datang ke Chelsea dengan ide-ide yang hebat, antusias, dan berpengalaman.

Seperti yang diketahui, setelah Frank Lampard gagal mengangkat performa Chelsea di Liga Inggris dirinya langsung dipecat dan klub memutuskan mempercayakan Thomas Tuchel sejak 26 Januari 2021.

Di bawah arahan pelatih asal Jerman tersebut, kubu Chelsea belum menelan kekalahan dalam 9 pertandingan yang sudah dilakoni di semua kompetisi. Bahkan N’Golo Kante dan kolega kini kembali bersaing untuk menembus empat besar Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

The Blues yang terus meraih hasil positif di era kepelatihan Thomas Tuchel membuat pemain asal Prancis sangat girang. Tak ayal, mantan pemain Leicester City tersebut berharap agar hasil yang bagus dapat berlanjut.

Berbicara kepada RMC, N’Golo Kante mengatakan mantan pelatih PSG itu ketika datang ke Stamford Bridge dengan ide yang bagus. Selain itu, ia punya taktik yang oke, berpengalaman, dan bersemangat.

Menurutnya, dengan pengalaman melatih klub sebelumnya Tuchel mencoba menerapkan hal yang sama dengan Chelsea. Ia menilai apa yang dilakukan oleh Thomas Tuchel sampai sekarang telah berjalan dengan sangat baik dan itu dibuktikan kini klub asal London Barat bersaing untuk finis di empat besar Liga Inggris 2020/21.

N’Golo Kante pun semakin bahagia karena berlanjut juga sampai pertandingan di Liga Champions. Perlu diketahui, mereka mampu menang tipis 1-0 kontra Atletico Madrid lewat gol salto Olivier Giroud. Sang pemain mengakui senang dengan kepelatihan Tuchel dan berharap ia bisa menangani tim dengan tetap baik.

Sebagai informasi, Chelsea teranyar hanya mampu bermain imbang kontra Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (28/2) malam WIB. Meskipun hanya memetik satu angka, namun secara permainan mereka tampil dominan.

N’Golo Kante pun juga baru-baru dipuji oleh Thomas Tuchel. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menilai ia merupakan gelandang yang cocok dengan ide semua juru taktik dan sebelumnya mengakui ingin memboyongnya ketika tangani klub lain.