Kante Diklaim Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Gilabola.com – Eks Chelsea, William Gallas menilai N’Golo Kante adalah seorang pemain sepak bola terbaik di dunia saat ini.

Pemain internasional Perancis namanya mulai dikenal ketika ia berhasil membawa Leicester City menjuarai Liga Inggris 2015/2016. Penampilan gemilangnya di lini tengah membuat Chelsea memutuskan untuk merekrutnya setelah ia membantu The Foxes meraih trofi bergengsi di Inggris.

Menariknya, N’Golo Kante juga berhasil membantu klub sepak bola asal London Barat meraih trofi Liga Premier di musim 2016/2017. Tak hanya itu saja, namun ia juga mempersembahkan gelar Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Teranyar, sang pemain membantu The Blues memenangkan trofi Liga Champions 2020/21 di bawah arahan Thomas Tuchel. Di sisi lain, dirinya juga telah membantu timnas Perancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Setelah menjalani karier sepak bola yang gemilang di Stamford Bridge dan timnas, maka Wiliam Gallas yang juga pernah bermain untuk Arsenal dan Tottenham Hotspur menilai kini N’Golo Kante sudah layak disebut sebagai pemain bola terbaik di dunia.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada 101 Great Goal, William Gallas mengatakan semua pecinta sepak bola menyukai pemain Chelsea tersebut dan mudah untuk mengetahui mengapa ia dikagumi banyak orang.

Gallas menyebutkan ada juga banyak fans lebih tertarik dengan pemain lini depan lantaran suka mencetak gol. Dengan demikian, akan dihargai para suporter sepak bola. Akan tetapi, apa yang sudah dilakukan N’Golo Kante sejak pertama kali berkarier di Liga Inggrios sangat fenomenal.

Ia menjelaskan karier sepak bola rekan senegaranya meningkat di Chelsea dengan memeberikan banyak gelar bergengsi. Hal yang sama juga berlaku di timnas Perancis menjuarai Piala Dunia. Dengan begitu, William Gallas menilai juniornya tersebut sebagai kini pantas disebut pemain terbaik di dunia.

Sementara N’Golo Kante kini sedang memperkuat timnas Perancis di Euro 2020. Jika ia berhasil membawa Les Blues menangi Piala Eropa, maka karier sepak bolanya semakin lengkap.

AHABET
AHABET