Kante Tidak Kaget Lihat Perubahan Tammy Abraham

Kante Tidak Kaget Lihat Perubahan Tammy Abraham

Gilabola.com – N’Golo Kante mengaku tidak kaget lihat perubahan Tammy Abraham di klub Liga Inggris Chelsea di musim ini. Kerja kerasnya disaksikan oleh sang rekan.

N’Golo Kante dilaporkan The Sport Review telah bersikeras bahwa dirinya tidak terkejut melihat perubahan performa luar biasa Tammy Abraham untuk Chelsea sejauh musim ini. Ia semakin rajin main reguler di tim utama di Stamford Bridge, karena Frank Lampard memilih untuk memberikan Abraham kesempatan lebih secara teratur.

Abraham sudah mencetak 11 gol yang mengesankan dan membuat 3 assist di Liga Premier. Ia terus dipuji atas penampilannya di tim utama Chelsea musim ini dan berharap bisa terus membantu tim naik di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Perubahan Abraham mengejutkan publik, mengingat ia tidak teratur masuk tim utama sebelum musim ini. Kante mengaku tidak terkejut sama sekali dengan performa Abraham yang mengesankan, karena dirinya melihat sang rekan sudah bekerja keras setiap harinya di sesi latihan.

Kante doakan Tammy terus cetak gol untuk Chelsea

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya tidak terlalu kaget sih, karena kalian dapat melihat bahwa dia adalah pencetak banyak gol dan dia bisa menghasilkan skor setiap saat di pertandingan. Dari pelatihan bareng dengan dia, saya tahu dia seperti apa orangnya,” ujarnya kepada laman resmi klub.

“Dia itu sanggup mencetak gol di masa pinjaman dan sekarang dia juga sanggup melakukannya di Chelsea. Semoga saja dia bisa terus melanjutkan hal baik ini,” pungkasnya.

Chelsea sendiri akan kembali ke laga Liga Champions pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu waktu Indonesia (03.00 WIB) ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Lille di Stamford Bridge. Setelahnya mereka harus mempersiapkan diri untuk laga melawan Bournemouth pada Sabtu (14/12), pukul 22.00 WIB.