Kapten Spurs Yakin Harry Kane Bakal Profesional Hadapi Man City Nanti Malam

Gilabola.com – Harry Kane telah menjadi subjek transfer utama bagi Manchester City jelang pertemuan juara Premier League itu melawan Tottenham Hotspur, dengan ketersediaan penyerang Inggris itu dipertanyakan di laga pembuka liga pekan ini.

Penjaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris tidak ragu bahwa Harry Kane akan terus menunjukkan sikap profesionalnya jika dia dibutuhkan dalam laga melawan Manchester City nanti malam meski dia selalu dikaitkan dengan minat kuat dari tim besutan Pep Guardiola itu.

Penyerang internasional Inggris telah kembali berlatih dengan rekan-rekannya di Spurs dalam dua hari terakhir, saat dia sebelumnya sempat dikabarkan mangkir dari latihan demi memaksakan kepindahannya ke juara bertahan Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 28 tahun itu juga sebelumnya sudah secara terbuka menyatakan hasratnya untuk meninggalkan klub masa kecilnya demi mendukung kepindahannya ke Manchester City, saat dia berharap mulai mengumpulkan trofi, sesuatu yang tak pernah berhasil dilakukannya di Spurs.

Kini ada pertanyaan tentang ketersediaan Harry Kane dalam laga pembuka Premier League Tottenham Hotspur pada Minggu (15/8) malam WIB melawan Manchester City, klub yang sagat diinginkan kapten The Three Lions itu untuk bergabung di musim panas ini.

Tapi kendati harapannya pindah ke Stadion Etihad masih terhalang oleh tekad Daniel Levy, pemilik klub, untuk mempertahankannya, profesionalitas penyerang internasional Inggris itu tidak diragukan oleh rekannya Hugo Lloris jelang pertemuan melawan The Citizens nanti malam.

“Harry adalah seorang profesional dan dia ada di sini dengan senyuman,” kata Hugo Lloris kepada wartawan. “Ada situasi yang banyak dibicarakan saat ini, kami tidak bisa menyembunyikannya, tapi itu milik dia dan klub. Saya hanya fokus pada tim, dan jika manajer membutuhkannya, dia akan profesional.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO