Karena Anthony Martial, Manchester United Dikepung Empat Klub

Berita Transfer, Anthony Martial, Manchester United
Berita Transfer - Anthony Martial kini makin berpeluang segera angkat kaki dari Setan Merah.

Berita Terbaru – Karena Anthony Martial, klub Liga Inggris Manchester United kini semakin dikepung oleh empat klub sekaligus. Bursa transfer musim panas 2018 membuat kubu Setan Merah semakin panas berusaha tahan pemain 22 tahun tersebut.

Aslinya, bursa transfer Premier League saat ini memang sudah tutup rolling door. Meski lapak sudah tutup, namun tetap saja klub Inggris masih bisa melepas pemain ke liga-liga lain yang masa transfer pemain masih belum tutup seperti ke gelaran Serie A Italia, La Liga Spanyol dan Bundesliga Jerman.

Setidaknya sudah ada empat klub yang ingin coba peruntungan mendatangkan Martial dari Manchester United ke gelaran mereka masing-masing. AC Milan, Juventus, Atletico Madrid dan Borussia Dortmund adalah klub-klub yang dimaksud.

BACA:  Real Madrid Berniat Rekrut Bintang Chelsea, Bukan Eden Hazard

Peluang sendiri ada dan cukup terbuka lebar. Bagaimana tidak, Martial sendiri diyakini tidak masuk dalam rencana manajer Jose Mourinho pada musim 2018/19 kali ini. Jose Mourinho sudah kadung rajin mengkritik Martial dan menilainya tak tampil dengan potensi terbaiknya di Setan Merah.

Yang paling menarik jika harus pindah, Serie A jelas tujuan paling ia perhitungkan. AC Milan dan Juventus yang tertarik memakai jasa Martial bisa menjadi pilihan yang ia pertimbangkan saat ini. Kedua klub siap memberikan menit bermain lebih baik pada eks pemain AS Monaco dan Juentus juga bisa menjual nama besar bintang baru mereka untuk gaet Martial, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo.

BACA:  Manchester City Konfirmasi Cedera Kevin De Bruyne
Advertisement

Tutto Mercato kabarkan jika AC Milan jadi klub yang serius ingin mendapatkan Martial karena sudah melepas Nikola Kalinic ke Atletico Madrid. Mereka juga berencana melepas Andre Silva ke Sevilla untuk datangkan Martial.

Juventus jelas lagi membutuhkan pemain yang bisa melapisi Cristiano Ronaldo di lini serang mengobrak-abrik pertahanan lawan mereka. Dortmund bisa dibilang sebagai klub yang paling membutuhkan jasa Martial karena sudah ditinggal Michy Batshuayi yang kembali ke Chelsea. Belum ada pemain baru yang didatangkan oleh Dortmund sebagai gantinya dan kini harus bersaing dengan Milan dan Juve untuk Martial.

BACA:  Prediksi Everton vs Southampton, Liga Inggris 18/08/2018

Die Borussien mengincar Martial untuk dijadikan sebagai bomber utama mereka. Peluang jadi mengecil karena kabarnya Dortmund hanya ingin meminjam Martial saja. Apakah nama Dortmund harus dicoret dari pertimbangannya?

Peluang Martial ke Atletico Madrid juga tak memungkinkan karena jumlah penyerang Atletico sudah kadung kebanyakan. Diego Simeone juga ingin mendatangkan anaknya sendiri, Giovanni Simeone. Otomatis Milan dan Juve nantinya akan mengerucut dalam persaingan dekati Martial.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com