Karirnya Kembali Melesat, Luke Shaw Segera Diganjar Manchester United Kontrak Baru

Gilabola.com – Manchester United akan membuka pembicaraan mengenai kontrak baru untuk Luke Shaw, yang dianggap sebagai bagian dari proyek penting klub untuk masa mendatang.

Luke Shaw akan kembali ke latihan Manchester United minggu ini bersama dengan rekannya di timnas Inggris Harry Maguire dan gelandang internasional Prancis Paul Pogba, setelah masing-masing menyelesaikan liburannya pasca Euro 2020.

Pemain berusia 25 tahun itu mendapat sambutan hangat atas penampilannya bersama The Three Lions di Euro 2020 musim panas ini, bahkan sampai dipuji Roberto Carlos sebagai pemain yang paling menonjol di Kejuaraan Eropa tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara performanya di level klub musim lalu juga sangat mengesankan, membuatnya dipercaya tampil dalam 47 penampilan di semua kompetisi, menyumbang sebiji gol dan enam assist untuk Manchester United.

Kini laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa bek kiri itu akan ditawari kontrak baru dalam beberapa bulan ke depan karena ia dipandang sebagai bagian penting dari proyek untuk membuat The Red Devils menantang gelar Premier League yang sekarang telah mereka jalani selama delapan tahun tanpa kemenangan.

Kontrak Luke Shaw saat ini sebenarnya masih berjalan sampai musim panas 2023 mendatang dengan opsi perpanjang satu tahun, tapi Manchester United ingin memberikan ganjaran kontrak baru bagi salah satu pemain dengan performa terbaik di tim mereka musim lalu.

Sementara itu, sebagian besar pemain tim utama Manchester United, termasuk David de Gea, kembali berlatih pada hari Sabtu setelah mereka harus membatalkan pertandingan persahabatan mereka melawan Preston North End karena ketakutan terhadap Covid pada hari Kamis.

Manchester United akan membuka kampanye baru musim Premier League 2021/2022 dengan laga kandang melawan Leeds United pada Sabtu (14/8) malam WIB, tapi sebelum itu mereka akan melakoni laga ujicoba melawan Everton pada Sabtu (7/8) WIB di Old Trafford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO