Karma! Dulu Ledek Villas-Boas, Kini Lampard Kena Kritik Terlalu Muda Tangani Chelsea

Gilabola.com – Frank Lampard tampaknya benar-benar terkena karma dari ucapannya dulu ketika masih menjadi pemain, menyebut mantan manajernya Andre Villas-Boas terlalu muda untuk menangangi tim sebesar Chelsea.

“AVB memainkan perannya dan itu tak bekerja dengan baik. Saya tak tahu apakah pemecatannya itu karena ia terlalu muda saat itu atau terlalu cepat baginya untuk melatih Chelsea,” kata Frank Lampard pada 2014 lalu.

Memang kala itu, pelatih asal Portugal itu menukangi raksasa London Barat di usia 33 tahun dan baru memiliki pengalaman melatih selama 1,5 tahun. Tapi kini giliran Frank Lampard yang mendapatkan kata-kata yang sama dari mantan pemainnya ketika dia sudah kehilangan pekerjaannya di Stamford Bridge.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Gelandang Italia Jorginho mengatakan bahwa pekerjaan di Chelsea datang terlalu cepat bagi mantan manajernya asal Inggris, menyebut legenda klub itu tidak memiliki pengalaman yang diperlukan untuk pekerjaan besar seperti itu.

Frank Lampard ditunjuk sebagai manajer Chelsea pada 2019 setelah hanya satu tahun menukangi tim Championship Derby County. Debut cukup baik di Stamford Bridge, namun serangkaian hasil yang mengecewakan musim ini membuatnya kehilangan pekerjaan pada Januari.

Channel Gilabola di Youtube

“Begini, saya akan sangat berterus terang di sini soal Frank Lampard. Saya yakin, mengingat dia adalah legenda di klub, dia melewatkan beberapa langkah yang diperlukan untuk belajar sebelum pindah ke klub besar,” kata Jorginho kepada ESPN Brasil.

“Dia datang ke klub di mana dia adalah seorang legenda, tanpa memiliki pengalaman besar di klub lain. Saya pikir dia datang terlalu cepat, melewatkan beberapa langkah ke depan dan tidak siap untuk pekerjaan di level ini, jujur ​​saja.”

AHABET
AHABET