Kasihan Jadon Sancho Dibeli Mahal, Eh Jarang Main di MU

Mantan pemain Liverpool, John Barnes sangat kasihan dengan karier Jadon Sancho di Mancheter United. Ia pun menilai menit bermainnya terbatas karena ada Cristiano Ronaldo.

Usai tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund dengan menciptakan 50 gol dan 64 assist dalam 137 penampilan, raksasa Liga Inggris memboyongnya ke Old Trafford pada musim panas 2021. Untuk mendapatkan servisnya Manchester United harus mengeluarkan dana sebesar 73 juta pounds atau setara 1,4 triliun rupiah.

Jadon Sancho diyakini bisa memberikan dampak yang besar di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sayang, pemain sepak bola berusia 21 tahun malah kesulitan menampilkan permainan terbaiknya dan juga jarang dimainkan Ole.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hingga pekan ke 10 Liga Inggris 2021/22, sang pemain cuma tampil starter 3 pertandingan. Bahkan dari menit bermain yang diberikan belum ada satu pun yang tampil 90 menit penuh. Selain itu, ia juga belum menghasilkan gol atau atau mencatatkan assist.

Terus diabaikan oleh Manchester United, John Barnes merasa kasihan dengan karier sepak bola Jadon Sancho di Old Trafford.

Berbicara kepada awak media, John Barnes mengatakan fans MU dan publik jangan harap bisa melihat aksinya banyak di MU jika pelatih lebih memilih memainkan Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes.

Menurutnya, jika mereka terus dimainkan pemain seperti Jadon Sancho dan pemain muda yang lain akan jarang bermain di tim utama raksasa Liga Inggris. John Barnes menyatakan bahwa pemain asal Inggris tersebut dibeli dengan sangat mahal dan sekarang malah lebih sering dicadangkan. Oleh sebab itu, ia merasa kasihan.

Eks Liverpool menjelaskan mendatangkan Sancho tak melulu sebuah kesalahan, namun boyong Cristiano Ronado lah yang menurut Barnes sebuah blunder yang dilakukan oleh Manchester United. Bahkan ia menyebutkan keseimbangan yang ada di MU sekarang ini tidak bagus.

Sebagai informasi, Jadon Sancho sejauh ini telah bermain dalam 12 pertandingan di semua kompetisi. 4 di antaranya di Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO