Kasihan Mesut Ozil, Tak Dipedulikan Pelatih Arsenal

Kasihan Mesut Ozil, Tak Dipedulikan Pelatih Arsenal

Pelatih kepala Arsenal Unai Emery mengatakan dia tidak berpikir tentang Mesut Ozil meninggalkan stadion Emirates, tetapi menginginkan konsistensi lebih dari gelandang Jerman itu.

Mesut Ozil, 30 tahun, pemain dengan bayaran tertinggi di klub, belum bermain sebagai starter pada empat pertandingan terakhir Arsenal, meskipun untuk dua di antaranya ia telah pulih dari cedera lutut. Dia tidak termasuk dalam skuad minggu lalu yang kalah 1-0 atas West Ham United.

Emery mengatakan Ozil dapat bermain melawan Chelsea pada hari Minggu di Emirates, dengan menambahkan: “Saya sudah berbicara dengannya (Ozil) karena saya ingin dia tampil konsisten.”

Mesut Ozil dinantikan kebangkitannya di Arsenal

Manajer asal Spanyol itu melanjutkan: “Dia mengalami beberapa cedera dan dengan cedera ini berarti bahwa kadang-kadang dia baik-baik saja dan kadang-kadang tidak. Saya ingin setiap pemain memberikan kinerja yang sama setiap hari untuk tampil bagus di setiap pertandingan.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Dengan Mesut juga sama. Dia tidak memainkan di pertandingan terakhir tetapi bagi saya dia sama seperti pemain lainnya. Sabtu ini dia bisa bersama kami jika dia baik-baik saja. Sekarang? Dia berlatih secara konsisten dengan kerja kerasnya selama dua minggu terakhir dan Saya pikir dia bisa bermain.”

Ozil terakhir kali bermain secara penuh selama 90 menit penuh adalah pada kemenangan 3-1 atas Burnley pada 12 Desember tetapi dia telah absen dari starting XI pada sembilan pertandingan di liga musim ini dan ada laporan dia bisa pergi di jendela transfer Januari.

“Saya tidak memikirkan itu (kepergian Ozil),” tambah Emery. “Saya sedang memikirkan bagaimana dia bisa membantu kami tahun ini dengan penampilan bagus.”

Source :

bbc.com