Katanya Mau Rombak Skuad, Kok Arsenal Malah Mau Striker Mandul 432 Milyar Ini

Gilabola.com – Mikel Arteta banyak dikaitkan dengan upaya untuk merombak skuadnya usai kegagalan Arsenal di musim ini baik di kancah domestik maupun kontinental, tapi mereka malah bisa lebih buruk musim depan karena berpotensi mendatangkan bomber mandul yang mentang-mentang harganya lagi murah.

Arsenal sedang mempertimbangkan transfer striker Lyon yang gagal selama masa pinjamannya di Atletico Madrid, Moussa Dembele, menjelang perombakan skuad yang direncanakan Mikel Arteta musim panas ini, menurut laporan Telegraph.

Dengan ketidakpastian atas masa depan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah, yang keduanya bisa meninggalkan klub di akhir musim, The Gunners sedang menjajaki kemungkinan untuk membawa tukang gedor baru begitu jendela transfer dibuka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Disebutkan bahwa Arsenal melihat kemungkinan ketersediaan target lawas mereka Moussa Dembele musim panas ini, ketika masa pinjaman pemain internasional Prancis itu di Atletico Madrid berakhir.

Sebenarnya Los Rojiblancos memiliki opsi untuk membeli bomber berusia 24 tahun itu dengan harga sekitar Rp 519 Milyar, tetapi tim asuhan Diego Simeone itu tampaknya tidak tertarik mempermanenkan Moussa Dembele yang belum mencetak gol selama masa pinjamannya di Wanda Metropolitano.

Channel Gilabola di Youtube

Kini dengan kemerosotan performanya, Moussa Dembele bisa tersedia dengan harga lebih murah sekitar Rp 432 Milyar musim panas ini, meskipun presiden Lyon Jean-Michel Aulas dikenal sebagai salah satu negosiator paling alot di Eropa.

Moussa Dembele mencetak 44 gol dalam dua musim pertamanya di Lyon, termasuk dua gol di perempat final Liga Champions tahun lalu melawan Manchester City. Dia sebelumnya produktif di Celtic, mencetak 51 gol dalam 94 penampilan untuk klub Skotlandia itu.

Performa itu membuat namanya santer dikaitkan dengan minat dari Arsenal di musim panas lalu, tapi dia memilih pindah ke Atletico Madrid yang akhirnya terbukti menjadi pinjaman yang gagal, saat d ia baru dimainkan enam kali sejauh ini. Sementara selama putaran pertama di Ligue 1 bersama Lyon, Moussa Dembele juga hanya berhasil mencetak satu gol dalam 16 penampilannya.

AHABET
AHABET