Kebangkitan Performa Martin Odegaard Bungkam Keraguan Legenda Arsenal

Martin Odegaard telah menjadi salah satu pemain yang menonjol untuk Arsenal di musim ini yang membuatnya berhasil membungkam keraguan salah satu legenda klub kepadanya.

Legenda Arsenal Perry Groves percaya bahwa Martin Odegaard akhirnya memainkan sepakbola terbaiknya di bawah asuhan Mikel Arteta dalam peran nomor 10 dan mengakui bahwa gelandang Norwegia tersebut telah menjawab keraguannya terhadapnya.

Ada banyak tanda tanya ketika The Gunners menyelesaikan transfer permanen pemain berusia 23 tahun tersebut dari Real Madrid setelah masa pinjaman selama enam bulan sebenarnya tidak terlalu mengesankan, hanya mampu mengemas satu gol dan dua assist dari 14 penampilannya di Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah kemudian dibeli senilai Rp 608 Milyar, performa Martin Odegaard di awal musim ini sempat mengecewakan terutama setelah Arsenal memiliki awal musim yang buruk yang membuat mereka sempat berada di dasar klasemen dan gelandang tersebut hanya mampu menyumbangkan satu gol dari 12 penampilan pertamanya bagi klub di Premier League.

Sekarang gelandang internasional Norwegia tersebut menunjukkan nilainya bagi tim besutan Mikel Arteta, berhasil mencetak tiga gol dan tiga assist dalam enam penampilan terakhirnya di Premier League, membantu klub berada dalam lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, empat di antaranya di Liga Inggris untuk membuat mereka semakin nyaman di empat besar.

Perry Groves, yang menghabiskan enam tahun di Arsenal sejak 1986, percaya Alexandre Lacazette membantu mengeluarkan yang terbaik dari Martin Odegaard dan mengakui bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut telah membungkam keraguannya.

“Saya sebenarnya khawatir tentang Odegaard pada awalnya karena Anda dapat mengatakan bahwa dia adalah pemain yang sangat berbakat pada awalnya, tetapi dia tidak mendominasi pertandingan,” kata Perry Groves kepada talkSPORT. “Kami biasa menonton [Mesut] Ozil dan dia terkadang membuat frustrasi. Kami ingin dia mampu mengambil alih pertandingan dan menjadi dominan di posisi No.10 itu.”

“Odegaard baru memulai membuat perannya sendiri, dia mencetak gol dan assist dan dengan Lacazette itu memberinya kehadiran fisik dan basis untuk bermain dan dia mendapat kecepatan dari [Bukayo] Saka dan [Gabriel] Martinelli di kedua sisi sayap serangan.”

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO