Keberatan Bayar 805 Milyar Untuk Abraham, Arsenal Malah Bidik Striker 1,5 Trilyun Ini

Gilabola.com – Keberatan memenuhi bandrol Rp 805 Milyar yang diminta Chelsea untuk Tammy Abraham, Arsenal sekarang malah bersiap memboyong stiker lain yang harganya hampir dua kali lipat dari bomber Inggris tersebut.

Arsenal dikabarkan telah melakukan pendekatan untuk mendatangkan striker Inter Milan Lautaro Martínez selama musim panas yang ambisius mereka di bursa transfer, menurut laporan dari Telegraph.

Raksasa London Utara bertekad memboyong ujung tombak baru sebelum jendela transfer ditutup, meski mereka harus terlebih dulu menyelesaikan masa depan Alexandre Lacazette yang kontraknya tersisa setahun lagi di Stadion Emirates.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bomber berusia 30 tahun itu belakangan sudah dikaitkan dengan minat dari Atletico Madrid dan The Gunners disebut-sebut sangat terbuka untuk menjual penyerang internasional Prancis itu dengan harga hanya Rp 302 Milyar.

Striker Chelsea Tammy Abraham sebelumnya telah disebut-sebut menjadi target utama bagi Arsenal, tapi mereka keberatan dengan bandrol Rp 805 Milyar yang diminta oleh juara Liga Champions tersebut.

Arsenal sedang mencari penyerang alternatif dan menurut laporan The Telegraph, Meriam London sekarang tengah menjajaki kemungkinan untuk memboyong bintang Inter Milan Lautaro Martinez.

Juara Serie A sebenarnya bertekad untuk mempertahankan striker Argentina berusia 23 tahun itu saat mereka berusaha mempertahankan gelar Liga Italia musim depan, dan lebih memilih dia untuk memperpanjang kontraknya yang tersisa dua tahun lagi di Giuseppe Meazza.

Tapi direktur teknis Arsenal, Edu, menunjukkan bahwa timnya tengah ambisius di pasar transfer untuk memboyong para pemain ternama ke Stadion Emirates setelah kegagalan mereka untuk lolos ke sepak bola Eropa musim depan. Gelandang Italia Manuel Locatelli juga menjadi target, seperti yang sudah dikonfirmasi pihak Sassuolo.

Awal bulan ini, laporan mengindikasikan bahwa Inter Milan bersedia menjual Lautaro Martinez jika harga yang diminta sebesar Rp 1,54 Trilyun terpenuhi. Penyerang Argentina itu mencetak 19 gol dan mencatatkan 11 assist dalam 48 penampilan musim lalu untuk membantu klubnya memenangkan gelar Serie A untuk pertama dalam 11 tahun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO