Keberuntungan Hugo Lloris Habis Pada Hitungan Ketiga, Spurs Tertinggal 0-2

Bayangkanlah kemarahan Antonio Conte di kamar ganti saat turun minum, saat Spurs di ambang kekalahan ketiganya secara beruntun, usai tertinggal 0-2 oleh tamunya Wolves pada Minggu malam (13/2). Kiper Hugo Lloris tak bisa menahan tiga serangan beruntun ke gawangnya.

Tottenham Hotspur sudah menderita dua kekalahan beruntun di ajang Premier League, kalah dari Chelsea 2-0 pada 23 Januari lalu, sebelum kalah lagi 2-3 oleh tamunya Southampton pada pertandingan terakhir, 10 Februari.

Kini memasuki akhir babak pertama menit 28 saat berita ini diunggah, Spurs sudah tertinggal dengan skor 0-2, hasil dari gol cepat menit ketujuh oleh Raul Jimenez dan kemudian Leander Dendoncker selang 11 menit kemudian.

Kiper sekaligus kapten Hugo Lloris sebenarnya berhasil menahan dua serangan pertama satu detik sebelum gol dari Jimenez. Tapi ia tak beruntung percobaan serangan ketiga dari pemain Meksiko tersebut. Lihat adegan itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kekalahan ini akan mengancam secara serius peluang klub London putih ini untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Sebaliknya, Wolves dalam posisi kuat untuk mengejar Arsenal yagn difavoritkan merebut jatah terakhir kompetisi Eropa itu.

Tottenham sempat unggul 2-1 atas Southampton pada laga terakhir Liga Inggris, sebelum dua crossing dalam rentang empat menit pada babak kedua menyebabkan skor berbalik menjadi 2-3 bagi kemenangan The Saints.

Dengan Manchester City sepertinya tak terkejar lagi untuk merebut trofi juara dan Liverpool serta Chelsea agaknya ditakdirkan untuk merebut posisi kedua dan ketiga maka hanya akan tersisa satu tempat lagi untuk Liga Champions musim depan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!