Kebesaran Hati Edinson Cavani, Ikhlas Jadi Cadangan Cristiano Ronaldo di Man Utd

Edinson Cavani menjadi pemain yang paling terkena dampak atas kedatangan Cristiano Ronaldo di Manchester United. Tidak hanya kehilangan nomor 7 miliknya, tapi juga waktu bermainnya yang semakin terbatas di Old Trafford.

Kendati begitu Edinson Cavani telah bersumpah bahwa dia akan tetap berkomitmen 100 persen untuk Manchester United dan tetap profesional kendati waktu bermainnya sekarang terbatas karena kembalinya Cristiano Ronaldo ke klub.

Penyerang internasional Uruguay mencatatkan 39 penampilan di semua kompetisi musim lalu, mencetak 17 gol dan enam assist, tapi harus melihat perannya dibatasi di musim ini dengan hanya empat penampilan selama 119 menit, tiga di antaranya sebagai pemain pengganti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Satu-satunya penampilannya sebagai starter adalah dalam laga imbang 1-1 melawan Everton di Premier League selama akhir pekan, itu pun dia hanya bertahan selama 57 menit untuk digantikan Cristiano Ronaldo.

Memang kembalinya penyerang berusia 36 tahun dari Juventus telah mengubah banyak hal bagi Edinson Cavani. Tidak hanya dia harus menyerahkan jersey nomor 7 miliknya, tapi perannya juga sekarang bergeser ke bangku cadangan dengan pemenang lima Ballon d’Or kini menjadi pilihan utama di lini depan.

Kendati begitu, penyerang berusia 34 tahun mengaku bahwa dia akan tetap profesional, bertahan di klub, dan terus memperjuangkan tempatnya. Dia berkata kepada El Observador saat menjalani tugas negara bersama timnas Urugyat, “Dalam sepak bola, Anda harus selalu siap. Itu salah satu kunci berada di level atas.”

“Terkadang Anda bermain lebih banyak, terkadang Anda bermain lebih sedikit, manajer membuat keputusan, tetapi itu tidak menghentikan pekerjaan untuk selalu kompetitif. Liga baru saja dimulai dan saya harus siap, mungkin situasinya tidak seperti tahun lalu, tapi saya ada di sana untuk menjadi bagian darinya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO